Selena Gomez Tampil Menawan, Selenator Terpuaskan

gomes

Serpong (rakyatbersatu.com).- Tepat pukul 20.05 WIB, Selena Gomez memulai pertunjukkan konsernya bertajuk “Revival” dengan melantunkan lntro lagu ” Revival ” disusul single “Same Old Love”. Dan ribuan Selesanator (sebutan fans Selena Gomez) memadati Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Serpong, Tangerang, Sabtu, 23 Juli malam terpuaskan.

“Let me hear you. Are you ready have some fun tonight?,” sapa Selena yang tampil seksi kostum hitam transparan dan celana panjang modifikasi dari desain Karl Lagerfield.

Senyuman manis khas Gomez dibalut kostum hitam yang tegas menjadi menanda bahwa konser ini membawa sosok Selena Gomez beda dari sebelumnya. Dia tampak lebih feminim, dewasa, dan lebih pop, baik secara penampilan, pembawaan, juga dari segi lagu.

Mantan kekasih Justin Bieber ini kemudian melanjutkan konser dengan lagu “Come and Get It” dan “Sober”. Berturut-turut, Selena menyanyikan “Good For You”, “Survivors” dan “Slow Down”. Dan tak ayal lagi histeria penonton semakin membahana. Selena bahkan tak henti-hentinya mengajak penonton untuk menari bersama.

Menariknya, Selena mengajar penggemarnya untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 24 yang jatuh pada tanggal 22 Juli lalu. “Aku senang bisa merayakan ulangtahunku yang ke-24 di sini,” kata Selena di atas panggung yang kemudian disambut teriakan histeris para penonton.

Dalam konsernya, Selena Gomez mengusung sejumlah hitsnya antara lain “Me and My Girls”, “Me and The Rythm” dan “Body Heat”. Tak lupa dia juga membawakan lagu hits “Hands To My Self”, “Love You Like a Love Song”, “Who Says”, “Feel Me” dan “Nobody”.

Dan di akhir konser, Selena berkata “Sebelum aku pergi, lagu ini untuk kalian semua tapi aku juga ingin kembali”. Setelah itu dia memungkas konser dengan lagi “Kill Em With Kindness”, serta encore lagu “I Want You To Know” dan “Revival”.

Secara keseluruhan konser Selena Gomez yang berdurasi 90 menit dengan 20 lagu terbaik tersaji dengan sukses. Ini merupakan ajang pembuktian gadis berparas cantik ini.

Gomez mulai menata karier dengan membintangi serial Barney dan Disney. Selanjutnya, Gomez mencoba dunia tarik suara dengan band bernama Selena Gomez and the Scene. Kini, Gomez membuktikan ia telah bangkit dengan citra yang baru itu terlihat dari penampilannya di atas panggung. (yd/bbs)