11 Wisudawan Terbaik Stikes Panakkukang Diberi Penghargaan

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo, Prof Dr Jasruddin foto dengan wisudawan.-nasrullah-

RAKYATBERSATU.COM. –Wisuda sarjana Stikes Panakkukang, di Claro Hotel Makassar, Rabu 31 Oktober 2018, terdapat 11 wisudawan dan wisudawati berprestasi mendapatkan penghargaan.

Adapun wisudawan dan wisudawati terbaik, yakni untuk ahli madya keperawatan, peringkat pertama, Hasniah Rezki Utami (IPK 3,96), Rahmawati (IPK 3,96), St Khalifah (3,96). Sedangkan peringkat kedua, Risma Tikasmawati (IPK 3,87), dan peringkat ketiga,Vivi Chandra Mulle (IPK 3,86).

Untuk lulusan ahli madya rekam medis dan informasi kesehatan, peringkat pertama, Reski Wahyuni (IPK 3,91), peringkat kedua,  Gracela Veronica PriskayanaBony (IPK 3,84), peringkata ketiga, Reskiana (IPK 3,72).

Sedangkan lulusan sarjana keperawatan, peringkat pertama, Hesti Julita (IPK 3,90),  peringkat kedua,Nur Anita (IPK 3,86), dan untuk peringkat ketiga, Aandi Nurazizah (IPK 3,75).

Ketua Stikes Panakkukang Makassar, Siti Syamsiah, SKp.,M.Kes, mengingatkan,  kepada wisudawan bahwa setelah meninggalkan Stikes Panakkukang, telah memasuki kehidupan masyarakat  yang lebih luas yang penuh dengan tantangan.

Peran wisudawan diharapkan mampu mengatasi masalah dengan tindakan yang nyata yang berdasarkan pada pengetahuan, keterampilan dan sikap cerdas.

Siti Syamsiah juga berharap wisudawan untuk tidak perlu merasa pesimis dalam merajut masa depan. Karena masa depan yang lebih cerah  akan sangat bergantung pada upaya dan kinerja yang dapat kita kontribusikan pada kemajuan masyarakat luas. (NAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *