FIK UNM Gelar Workshop Perencanaan Pengelolaan dan Pelaporan Keuangan

Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar (FIK-UNM), Prof. Dr. Hj. Hasmyati, M.Kes dalam pelaksanaan Workshop di dampingi oleh Pembantu Dekan 2 FIK UNM, Dr. Hikmad Hakim, M.Kes serta Kasubag Perencanaan UNM, Hasmunir, di Hotel Remcy Panakkukang, Makassar, Rabu (28/11/2018).

RAKYATBERSATU.COM.- Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar (FIK-UNM) menggelar workshop perencanaan pengelolaan dan pelaporan keuangan akhir tahun anggaran 2018 dan sekaligus menghadapi tahun anggaran 2019 di Hotel Remcy Panakkukang, Makassar, Rabu (28/11/2018).

Workshop yang menghadirkan langsung Kasubag Perencanaan UNM, Asmunir sebagai pemateri utama tersebut dihadiri oleh sejumlah dosen dari 4 Prodi dan jurusan serta staf dilingkup FIK UNM Makassar.

Dekan FIK UNM, Prof. Dr. Hj. Hasmyati, M.Kes dalam sambutannya mengatakan bahwa workshop yang dilaksanakannya tersebut merupakan sebuah upaya lembaga untuk menghadirkan sekaligus mengedepankan perencanaan pengelolaan dan pelaporan keuangan dalam lembaga secara profesional.

“Kita ingin berupaya agar proses perencanaan pengelolaan dan pelaporan keuangan baik itu di akhir tahun anggaran 2018 atau pun dalam rangka menghadapi tahun anggaran 2019 ini, betul-betul dikelolah secara profesional, transparan dan tentu rasional sehingga efek positifnya pun kita bisa nikmati bersama dalam berlembaga. Selain itu, kita harus melaksanakannya berdasarkan kebutuhan yang diprioritaskan dengan program yang matang,”ujar Prof. Dr. Hasmyati, M.Kes.

Sementara itu, Asmunir berharap agar semua kegiatan yang sudah ada di RAKL agar dikelolah dan dibelanjakan secepat mungkin dan tak perlu ditunda lebih lama. (Wahyudin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *