Garuda Takalar Janji Buat Kejutan di Pemilu 2019

Sekretaris Partai Garuda Provinsi Sulsel, Subhan Gani saat memberikan materi pembekalan caleg  Partai Garuda se Sulsel baru-baru ini di Makassar. foto nasrullah

RAKYATBERSATU.COM.- Partai Garuda adalah salah satu dari empat partai baru yang dinyatakan lolos ikut pemilihan umum 2019. Karena partai ini baru dan juga jarang publikasi di media sehingga pesainnya sampai saat ini masih memandang  partai ini kecil  sehingga tidak perlu untuk diwaspadai.

Tetapi bagi kader Garuda justru berpandangan sebaliknya, Garuda memang saat ini belum banyak publikasi di media, tetapi akan menunggu waktu yang tepat, dan pada waktnya nanti  garuda akan syiar dimana-mana, tidak  hanya di media, tetapi dari rumah ke rumah pemilih.

“Tunggu kejutan Partai Garuda di Pemilu 2019,”ujar Sekretaris DPC Partai Garuda Takalar.

DPC Partai Garuda Takalar hanya mengusung 15 orang kadernya untuk bertarung di pemilihan umum 2019 tahun depan. Artinya Garuda Takalar hanya memenuhi target 50 persen dari 30 kuris yang diperbutkan.”Mudah-mudahan dari 15 caleg yang mendaftar semuanya lolos dalam pengumuman daftar pemilih tetap (DPT) yang akan diumumkan oleh KPU,”ujar Dg Nuru kader Garuda Takalar.

Tentang strategi Partai Garuda Takalar untuk bisa meraih suara sebanyak-banyaknya, masing-masing caleg diminta bekerja keras. Tiap hari diminta turun kemasyarakat memperkenalkan partai ini sekaligus programnya dan kalau perlu dari rumah ke rumah melakukan sosialisasi.

 Ketua DPC Partai Garuda Takalar, Abdul Djalal Dg Ngalle,  mengatakan dengan kerja keras yang dilakukan kader khususnya caleg sangat optimis Garuda Takalar akan memperoleh suara yang signifikan di pemilu 2019 yang akan datang.

Karena itu mantan camat Kecamatan Polsel dan Marbo ini, selalu yakin partainya akan bisa meloloskan kadernya di legislative, paling tidak tiap dapil ada kader garuda yang bisa lolos. “Target ini bukan mimpi dalam tidur tetapi dikerjakan dengan kerja keras,”kunci Abdul Djalal.-nasrullah-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *