Hari Kedua, Femme 2018 Dipadati Ribuan Pengunjung

RAKYATBERSATU.COM.- International Woman Exhibition, Femme & Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018, mulai dipadati pengunjung yang berdatangan dari berbagai daerah bahkan dari Papua, dan Kalimantan.

Event fashion nasional yang digelar di Four Points by Sheraton Makassar, 11 hingga 15 April mendatang ini tidak hanya mampu menarik perhatian masyarakat umum dan media, namun juga menjadi wadah bagi para pelaku industri melihat peluang yang melakukan transaksi bisnis.

Chairwomen Femme, Icha AZ Lili, mengatakan, Femme 2018 memasuki Tahun ke-13. Even kali ini merupakan acara fashion paling megah dan terbesar di Kawasan Timur Indonesia (KTI). Pada tahun ini mengusung tema ‘Beauty in Diversity’.

Ajang ini dapat dijadikan momentum untuk masyarakat sebagai wisata belanja, dan mencari informasi seputar fashion.

“Lewat event ini, pengunjung bisa memperoleh seputar perkembangan industi fashion tanah air. Masing-masing booth tentu punya informasi seputar karya dan produk yang mereka hadirkan selama pameran,”ujarnya.

Event kali ini menghadirkan 350 brand berbeda di tahun sebelumnya yang hanya dihadiri 300 brand saja. Gelaran Femme dan Celebes Beuty Fashion Week 2018 ini, menghadirkan 100 model lokal dan nasional, 50 designer ternama tanah air, 25 selebrity brand, dan 50 fashion show ini.

“Selama dua hari pameran ini berlangsung mampu menarik pengunjung yamg mencapai ribuan pengunjung yang dengan bebas menyambangi ratusan booth yang menyuguhkan berbagai jenis produk baik pakaian, aksesoris, sepatu, jewely, kuliner, dan berbagai jenis produk lainnya, “jelas Icha seraya berharap pameran mampu menyedot 58 ribu pengunjung.i.

Para desainer yang tampil diantaranya, seperti Didi Budiardjo, Rinaldy Yunardi, Rudy Chandra, Viena KD, Rasyid Salim, Jenny Tjahyawati, Rya Baraba, Kursien Karzai, Chintami Atmanagara, Ayu Dyah Andari, Ivan Gunawan, Itang Yunasz, Verlita Evelyn, Rika Mule, Sikie Poernomo, Malik Moestaram, Defrico Audy, Hengky Kawilarang, Mayaratih, Nita Seno Adji, Ary Arka, Ridzuan, Mel Ahyar, Erdan, APPMI Sulsel dan IFC Sulsel.(arman)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of