I Gusti Bagus Alit Putra Kembali Nahkodai Pengurus Pusat FOKSI Indonesia

Ketua Umum PP FOKSI Indonesia yang terpilih memberikan sambutan dalam Musyawarah Nasional (Munas) Pertama Pengurus Pusat Federasi Olahraga Kabaddi Seluruh Indonesia (PP FOKSI) di Hotel Mercure, Bali, Sabtu (1/12/2018), Brigjen TNI (Purn) I Gusti Bagus Alit Putra, S.H, S.Sos, M.Si.

RAKYATBERSATU.COM.- Setelah melalui tahapan dalam Musyawarah Nasional (Munas) Pertama Pengurus Pusat Federasi Olahraga Kabaddi Seluruh Indonesia (PP FOKSI) di Hotel Mercure, Bali, Sabtu (1/12/2018), akhirnya Brigjen TNI (Purn) I Gusti Bagus Alit Putra, S.H, S.Sos, M.Si, kembali menahkodai Cabang Olahraga Kabaddi Indonesia setelah seluruh peserta Munas yang berasal dari sejumlah Provinsi di Indonesia menunjuk secara aklamasi mantan Wakil Gubernur Bali tersebut.

Usai dipilih secara aklamasi dalam arena Munas tersebut, Brigjen (Purn) I Gusti Bagus Alit Putra berpesan bahwa dirinya dan seluruh pengurus yang mendampiginya akan berupaya bekerja secara maksimal demi prestasi dan nama besar Bangsa Indonesia di mata dunia.

“Mari kita gerakkan olahraga Kabaddi ini diseluruh pelosok Indonesia demi pencapaian prestasi ke depan. Tetapi olahraga ini juga kita bisa jadikan sebagai wadah untuk membangun karakter terutama untuk para anak-anak muda kita, sehingga tidak hanya sebagai ajang mengejar prestasi tetapi juga untuk membangun karakter anak-anak kita sebagai penerus bangsa ini,”tegas I Gusti Bagus Alit Putra.

Sementara itu, Ketua Panitia Munas ke-I FOKSI Indonesia, Maryoto Subekti mengatakan dirinya bangga dengan hasil Munas ini yang berjalan secara tentram, damai, serta penuh kekeluargaan dari seluruh Provinsi di Indonesia yang hadir.

“Kami tentu butuh dukungan moril dan support lainnya dari semua pihak sehingga proses menentukan kebijakan-kebijakan ke depan bisa menjadi lebih baik. Sekaligus kita berharap dan menaruh harapan yang besar ke KONI Pusat untuk difasilitasi agar pada PON yang akan datang, Cabang Olahraga Kabaddi sudah bisa dipertandingkan,”ungkap Maryoto SubektiĀ  kepada wartawan rakyatbersatu.com. ( Wahyudin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *