Nurdin Abdullah Tak Siapkan Program Seratus Hari

RAKYATBERSATU.COM.- Setelah ditetapkan oleh KPU sebagai Gubernur/Wakil Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdulah- Andi Sudirman Sulaiman akan bergerak cepat membangun Sulsel yang lebih baik.

“Saya kira masyarakat sudah menunggu gebrakan pemerintahan yang baru ini, tapi yakinlah bahwa kami akan konsolidasi dengan DPRD, terutama dalam proses bugeting,” kata Nurdin Abdullah di Hotel Maxone, Jalan Taman Makam Pahlawan, Kamis (26/7/2018) malam.

Ditegaskan Nurdin, bahwa untuk paruh pertama pemerintahannya sama sekali tidak menyiapkan program 100 hari kerja. ” Kami tidak memiliki progam seratus hari kerja. Tetapi kami akan bekerja cepat,” tandasnya.

Dalam menjalankan pemerintahannya, Prof Andalan terlebih dahulu akan mencari tau kekuatan pemerintahan sebelumnya dan mencari tahu darimana ia harus mengawali pemerintahan tersebut.

“Untuk APBD 2019, tentu kita sebagai orang baru di Provinsi, kita tidak akan langsung jalan. Kita harus tau dulu kekuatan kita dimana, terus kita akan mengambil alih tanggungjawab ini dari mana dulu. Harus ada pembatasannya,” ungkapnya.(rbc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *