Caleg Partai Garuda Optimis Menangkan Pemilihan Legislatif

Sekretaris Jenderal Partai Garuda, Abdullah Mansuri memberikan materi pembekalan caleg di Almadera Hotel, Minggu 16 September 2018.-nasrullah-

RAKYATBERSATU.COM.-Pelaksanaan pembekalan calon legislatif DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota se Sulsel di Hotel Almadera Makassar,  baru-baru ini  berjalan aman, lancer dan  sukses.

Ada sebanyak 300-an kader partai garuda se Sulsel yang juga ikut mencaleg  mengikuti  kegiatan pembekalan yang dimulai pada pagi hari hingga sore. Selain dihadiri caleg DPRD Proovinsi dan Kabupaten Kota juga calon legislatif DPR RI daerah pemilihan Sulsel.

Menariknya karena yang memberikan materi pembekalan adalah langsung dari Ketua Umum Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana dan Sekjen Partai Garuda,  Abdullah Mansuri, Ketua DPD Partai Garuda Sulsel, Moh. Ilham Abdullah dan Sekda DPD Partai Garuda Sulsel, Subhan Gani.

Dari antusias peserta selama pembekalan, ada optimisme yang kuat dari Ketum Ahmad Ridha Sabana serta dari Sekretaris Jenderal Abdullah Mansuri kalau Sulsel ini salah satu wilayah yang masuk skala prioritas DPP Partai Garuda.

“Saya optimis dengan kerja keras yang dilakukan kader-kader Partai Garuda di Sulsel ini bisa meraih kursi legislatif sesuai dengan target. Seperti di Sulsel ditargetkan ada tiga kader yang bisa lolos ke Senayan,”tutur Sekjen.

Karenanya, Partai Garuda saat ini masih lebih berfokus kepada pemenangan pemilihan legislatif ketimbang Pilpres. Karenanya Garuda sampai saat ini masih memberikan kebebasan kepada DPD untuk menentukan garis pilihannya.

“Insya Allah Partai Garuda pada saatnya nanti akan bisa menentukan pilihannya sendiri. Tentu berharap ada kader terbaik Garuda yang bisa didorong untuk menjadi Capres atau Cawapres,”ujar Ketum Ahmad Ridha Sabana.-nasrullah-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *