Suzuki NEX II, Cara Baru Tampil Lebih Keren

Suzuki NEX II  (ist)

RAKYATBERSATU.COM.- PT Suzuki Indomobil Sales  (SIS) untuk pertama kalinya memperkenalkan produk terbaru generasi Kedua Suzuki NEX ke hadapan publik Indonesia pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Senin 23 April 2018.

Suzuki NEX II yang mengusung tagline #KerenCaraBaru ini diracik lebih ekspresif, terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis.

Dari segi penampilan, pabrikan Suzuki melakukan penyempurnaan dengan mengusung konsep compact, slim dan awesome sehingga desainnya yang simple dan clean sesuai tren saat ini namun tetap menarik perhatian dalam jangka waktu yang lama.

Unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki NEX II, terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren.

Soal performa, generasi baru Suzuki NEX ini dipersenjatai mesin berkapasitas 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk beraktifitas sehari-hari, namun tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar

Untuk menyalakan mesin pun lebih mudah dengan teknologi Suzuki Easy Start System, yang juga sudah diaplikasikan di berbagai model motor Suzuki terbaru lainnya.

Guna memenuhi beragam karakter generasi muda saat ini, Suzuki NEX II hadir dengan pilihan 5 varian yang menarik, yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

“Suzuki kembali hadir dengan solusi bagi generasi muda melalui perkenalan Suzuki NEX II ini. Generasi terbaru dari Suzuki NEX ini sudah memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak pilihan variannya. Sehingga semakin mewakili beragam karakter anak muda yang stylish, enerjik dan kreatif,” kata Seiji Itayama,Managing Director 2W PT. SIS.

Sejauh ini pihak PT SIS belum mematok harga jual untuk masing-masing wilayah di Indonesia. Namun kabarnya harga NEX II jauh lebih terjangkau dari motor matik sekelasnya. (bbs/r)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of