Ashabul Kahfi Pimpin KSPM GI-BEI Unismuh Makassar

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar, Ismail Rasulong,SE,MM sedang melantik pengurus KSPM GI BEI Unismuh Makassar, Kamis 2 November 2017.-nasrullah-

RAKYATBERSATU.-Pengurus Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Galeri Investasi  Bursa Efek Indonesia (BEI)  Universitas Muhammadiyah Makassar periode 2017-2018 Kamis, 2 November 2017  resmi dilantik oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh Makassar, Ismail Rasulong,SE,MM.

Pelantikan ini disaksikan  turut disaksikan Wakil Dekan III, Syamsul Razal, SE,MM, Kepala Kepala Kantor Perwakilan Bursa EFek Indonesia, Fahmi Amirullah, Phintraco Sekuritas Indah Kartini Darmayanti dan Ahmad Rafif Raya,  Ketua Galeri Investasi  Unismuh, Agusdiwana Suarni, SE, M.ACC, para KSPM salganawi e Sulsel, UNM, STIEM Bongaya, STIEM Nobel,  STIEM Nitro dan Politekmarsyad nik Negeri Ujungpandang.

Dalam kepengurusan KSPM GI BEI Unismuh Periode 2017-2018, Ashabul Kahfi dibantu Wakil Ketua Umum Iswanto, Sekretaris Umum  Marsyad Alganawi Salam, Wakil Sekretaris Umum  Herni Saharuddin dan Bendahara Umum Kadriati Hasyim. Kemudian Devisi Pengembangan Pasar Modal, Muh. Subhan (ketua), Divisi Kajian, Reni (ketua) dan Divisi Humas, Zahranuddin (ketua).

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar, Ismail Rasulong, dalam sambutannya, dengan terbentuknya pengurus KSPM GI BEI Unismuh, akan lahir investor-investor muda dalam kegiatan pasar modal. Berharap, KSPM GI BEI Unismuh tidak hanya yang diedukasi adalah mahasiswa FEB saja tetapi juga kepada mahasiswa lainnya.

Dikatakan poteni Unismuh untukmengembangkan saham di pasar modal ini cukup besar. Di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh saja kalau ini bisa massif luar biasa hebatnya.  Sekadar diketahui mahsiswa FEB Unismuh saat ini seudah mencapai 4767 mahasiswa belum lagi dosennya yang berjumlah 200 orang ditambah 50 orang karyawan.

“Ini sungguh potensi yang sangat luar biasa. Apalagi kalau sudah berbicara Unismuh yang jumlah mahasiswanya kurang lebih 25 ribu orang dengan jumlah dosen yang hampir seribu orang kalau ini berinvestasi di galeri investasi Unismuh sangat luar biasa,” kata Ismail Rasulong.(nasrullah)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of