Himikom UMI Makassar Gelar Propaganda

Laporan: Luthfiah
Mahasiswi Ilmu Komunikasi UMI Makassar

RAKYATBERSATU.COM.-Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia menggelar latihan Program Pengembangan Dasar (Propaganda) Minggu, 15/04/2018.

Kegiatan digelar di gedung Badan Pendidikan dan Pelatihan yang terletak di Jl. Anggrek Raya no. 2 kawasan Toddopuli Raya tersebut mengusung tema “Membentuk Karakter Kepemimpinan dengan Semangat Totalitas dan Loyalitas”.

Kegiatan ini khusus diperuntukkan bagi mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2017 guna mendapatkan bekal dalam berhimpunan.

Acara pelatihan dibuka resmi Wakil Dekan III Fakultas Sastra dan Ilmu Komunikasi, Abdul Majid, S.Sos, M.Si.

Dalam sambutannya, dia berpesan kepada para peserta berjumlah 75 orang untuk senantiasa memiliki jiwa kreatifitas, pengembangan, dan elektabilitas.

“Saya sangat berharap kegiatan Propaganda ini mampu meningkatkan skill leadership yang baik bagi setiap peserta,” harap Abdul Majid, S.Sos, M.Si.

Item kegiatan yang ditentukan sangat bervariasi jumlahnya seperti metode persidangan, identitas mahasiswa, dan kerangka berpikir ilmiah.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dan juga program kerja Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMI.

Pelaksanaan Propaganda ini sebagai rangkaian lanjutan dari kegiatan yang telah diikuti, yakni proses pengkaderan pada bulan Maret lalu untuk menjadi bagian dari keluarga besar Himikom.

Antusiasme peserta yang mengikuti kegiatan ini juga menjadi semangat panitia pelaksana untuk senantiasa menjaga dan total menyelenggarakan kegiatan selanjutnya.(*)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of