S3 Sosiologi PPs-UNM Divisitasi BAN-PT

Ketua Prodi S3 Sosiologi PPs-UNM, Prof Dr Andi Agustang, M.Si

RAKYATBERSATU.-Prodi S3 Sosiologi PPs-UNM akan divisitasi dalam re-akreditasi dari BAN-PT. Sesuai rencana dua asesor dari BAN-PT akan melakukan visitasi pada pada 1-3 Agustus 2017 di kampus Gunungsari Makassar.

Demikian ditegaskan Ketua Prodi S3 Sosiologi PPs-UNM, Prof. Dr.Andi Agustang, M.Si di ruang kerjanya, Kamis (27/7/2017).

Dijelaskan, dua  asesor BAN-PT itu yakni; Prof. Dr. Mustain, M.Si dari Universitas Airlangga Surabaya serta Dr.Hj. Nunung Nurwati, M.Si dari Universitas Padjajaran, tandas doktor sosiologi antropologi dari PPs-Unpad Bandung ini.

Sejak prodi S3 sosiologi ini mulai beroperasi pada 31 Desember 2004, alumni  yang diluluskan mencapai 155 doktor sosiologi dengan beragam kajian.

Selama ini para dosen dari kampus PTN dan PTS dari Kawasan Timur Indonesia, menjadikan S3 Sosiologi PPs-UNM sebagai rujukan mendoktorkan para dosen-dosen mereka, tandas alumni pertama SMAN Mare Bone, meraih profesor  ini.

Sehubungan dengan persiapan menyambut kedatangan asesor BAN-PT, sesuai rencana Jumat (28/7/2017) akan digelar rapat penyamaan persepsi dengan menghadirkan  Rektor, Pembantu Rektor bidang akademik, Asisten Direktur PPs-UNM I dan II, Kordinator Kerjasama dan publikasi, kata Prof AA, panggilan akrabnya.

Selain itu juga akan hadir, dosen homebase prodi sosiologi S3, alumni serta mahasiswa. Undangan rapat ini ditandatangani Direktur PPs-UNM, Prof.Dr.Jasruddin, M.Si, tegas mantan Ketua Prodi S2 IPS PPs-UNM ini. (yahya)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of