Semarak Pameran Hasil Karya Dosen dan Mahasiswa Unismuh

 Inilah hasil karya dosen Unismuh Makassar yang ditampilkan dalam pameran di Kampus Unismuh Makassar, Kamis 8 November 2018.-foto nasrullah-

RAKYATBERSATU.COM.- Pameran hasil karya dosen dan mahasiswa Unismuh Makassar yang digelar di lantai 2 Gedung Iqra Kampus Unismuh Makassar, Kamis 8 November 2018 berlangsung semarak.

Dalam pameran tersebut masing-masing fakultas yang terdiri dari tujuh fakultas di Unismuh (Fisipol, Pertanian, FAI, FKIP, Kedokteran, Ekonomi dan Bisnis dan Fakultas Teknik, masing-masing akan menampilkan hasil karya dosen dan mahasiswanya.

Tidak hanya itu dalam pameran ini ikut ambil bagian adalah dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Rencananya Menteri PUPR-RI, Dr Ir Mochammad Basoeki Hadimuljono, Ph.D yang akan membuka pameran tersebut. Menteri PUPR nantinya akan didampingi Rektor Unismuh Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim,SE,MM, Ketua BPH Unismuh, DR IR HM Syaiful Saleh dan para wakil rektor.

Selain membuka pameran, Menteri PUPR RI juga akan memberikan kuliah umum dihadapan civitas akademika Unismuh Makassar. Menurut informasi akan dihadiri ribuan peserta diantaranya adalah dosen dan mahasiswa.

Selain Menteri PUPR, Dr Ir Mochammad Basoeki Hadimuljono kuliah umum ini juga akan diisi oleh Gubrnur Sulsel, Prof Dr H Nurdin Abdullah.

Menurut informasi dari Rektor Unismuh Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim, Menteri PUPR, DR Ir Mochammad Basoeki Hadimuljono, Ph.D usai memberikan kuliah umum di Balai Sidang Muktamar Kampus Unismuh Makassar, akan melakukan kunjungan ke Pusdiklat Unismuh di Bolangi, Kabupaten Gowa. (nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *