Unidayan Salurkan Beasiswa PPA Kemenristek Dikti

RAKYATBERSATU.-Universitas Dayanu Ikhsanuddin (Unidayan) menyalurkan beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) Republik Indonesia melalui Koordinasi Perguruan Tingggi Swasta (Kopertis) wilayah IX Sulawesi dan Unidayan kepada 70 orang mahasiswa di Aula Rapat Rektorat Kampus Palagimata, Kamis (9/11/2017).

Melalui pesan singkat dari Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Sistem Informasi Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Unidayan, Dahmar, SKM., M.Kes menuturkan bahwa Rektor Unidayan, Ir. H. LM. Sjamsul Qamar, MT dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada segenap mahasiswa yang memperoleh beasiswa PPA. Menurutnya perolehan tersebut merupakan hasil dari keseriusan para mahasiswa dalam menjalani proses akademik.

“Saya mengucapkan selamat kepada anak-anakku sekalian atas perolehan Beasiswa PPA ini, pancapaiannya tentu tidak terlepas dari upaya serius yang kalian dilakukan”, ungkap Sjamsul Qamar.

Sjamsul Qamar berharap beasiswa yang diperoleh mahasiswa dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mempertahankan prestasinya. Selain itu, untuk meningkatkan potensi, mahasiswa juga diharapkan aktif pada kegiatan non akademik, misalnya Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM), organisasi kemahasiswaan, olah raga dan seni.

“Saya berharap beasiswa ini dapat dimanfaatkan dengan baik khususnya untuk mempertahan prestasi. Kemudian nantinya selain fokus pada kegiatan akademik, kalian juga bisa aktif pada kegiatan non akademik, seperti, PKM, Organisasi, olah raga dan seni”, tandasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Rektor III Bidang Kemahasisaaan dan Alumni, Dr. H. Andi Tenri, M.Si, Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan, Rachmad Dairi, ST., MT, Wakil Dekan III se Unidayan dan Kepala Bagian Kemahasiswaan. (yd/r)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar