Unismuh Tetapkan Libur Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H

Rektor Unismuh Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM sedang memimpin rapat senat sehari sebelum penetapan hari libur ramadhan 1439 H, Rabu (16/5/2018) di Ruang Senat lantai 18 GEdung Iqr Kampus Unismuh Makassar.(nas)

RAKYATBERSATU.COM-Seperti halnya tahun-tahun sebelumnya setiap memasuki bulan suci ramadhan dan hari raya idul fitri seluruh civitas akademik Unismuh Makassar, mulai dari mahasiswa, dosen, dan staf diliburkan.

Seperti dalam surat penyampaian yang ditandatangani oleh Rektor Unismuh Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM, libur ramadhan untuk civitas akademika Unismuh dimulai 17 Mei sampai dengan 20 Mei 2018 dan kegiatan kantor baru akan aktif Senin 21 Mei 2018.

Sementara untul ibur hri raya idul fitri 149 H, dimulai tanggal 14 Juni sampai 24 Juni 2017, dan kegiatan kantor baru akan aktif Senin 25 Juni 2018.

Libur yang diberlakukan di awal ramadhan ini, sebagai bentuk penghormatan bagi umat Islam yang melaksanakan Ibadah Puasa di bulan suci ramadhan ini.

Selain itu, libur ini untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengawali puasanya bersama dengan keluarganya. “Jadi selama libur tida ada kegiatan akademik di kampus. Tapi bukan berarti tidak ada pengamanan di kampus. Tetap ada security yang bertugas,”ujar salah seorang security kampus. (NAS)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of