APTISI Sulawesi Dukung Chuduriah Bertarung di Pilkada Polman

Dr.Chuduriah Sahabuddin, M.Si bersama dengan Ketua APTISI Wilayah IX-A Sulawesi, Prof.Dr.Maruf Hafidz, SH, MH.

RAKYATBERSATU.- Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah IX-A Sulawesi mendukung dan memberi support kepada Rektor Unasman, Dr.Chuduriah Sahabuddin, M.Si ikut bertarung pada Pilkada Polman 2018.

Ketua APTISI Wilayah IX-A, Prof Dr.Ma’ruf Hafidz, SH, MH kepada media di Jakarta, Rabu (29/11/2017) menyatakan bahwa, sosok Chuduriah termasuk figur yang layak dan pantas menjadi bupati di Polman.

Kapasitas dan kafabilitas sudah teruji, mampu memimpin kampus serta organisasi sosial kemasyarakatan lainnya.Dari segi latar belakang keluarga dan turunan sudah tidak diragukan lagi, Chuduriah salah seorang putri dari, Prof Dr.H.Sahabuddin, seorang  ulama dan pendidik  yang sangat dihormati di Tanah Mandar,” kata Wakil Rektor IV UMI Makassar ini.

Polman ke depan membutuhkan sosok pemimpin yang cerdas, berpendidikan serta punya komitmen yang lebih tinggi yang mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia masyarakat Polman.

Chuduriah pada  Pilakada Polman 2018 sudah mendapat dukungan dari DPC PKB Polman dengan kekuatan 4 kursi di DPRD Polman, dari total 45 kursi yang ada di kabupaten itu. (yahya)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of