DPC Partai Garuda Takalar Siap Hadapi Verifikasi Faktual

Ketua DPC Partai Garuda Takalar, Drs H Abd Djalal Dg Ngalle (kedua kiri) saat memimpn pertemuan di Kantor Sekretariat DPC Partai Garuda Takalar, Minggu 10 Desember 2017.-ist-

RAKYATBERSATU.- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Kab. Takalar setelah dinyatakan lolos verifikasi administrasi, kini akan menghadapi verifikasi factual dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar.

Menurut informasi dari secretariat kantor DPC Partai Garuda Takalar verifikasi factual dari KPU kemungkinan baru akan dilaksanakan pada Februari tahun depan. Artinya DPC Garuda Takalar masih ada waktu kurang lebih sebulan untuk mempersiapkan diri untuk membenahi persyaratan-persyaratan yang diperlukan.

Ketua DPC Partai Garuda Takalar, Drs H Abd Djalal, M.Si yang didampingi sekretarisnya, kepada media mengatakan, pada prinsifnya DPC Partai Garuda Takalar sudah siap untuk diperifikasi. Meskipun demikian DPC Partai Garuda Takalar selalu berkomunikasi dengan KPU untuk minta petunjuk terkait dengan verifikasi factual.

Menurut Djalal KPU Takalar sangat terbuka, dia banyak memberikan masukan yang sangat positif sejak awal, mulai dari verifikasi administrasi hingga menuju tahap verifikasi factual. “Insya Allah DPC Partai Garuda Takalar tidak banyak menghadapi masalah menghadapi tahapan selanjutnya, yakni verifikasi factual,”ujarnya.

Sekaitan dengan verifikasi factual yang direncanakan Februari tahun depan, seluruh pengurus inti DPC Partai Garuda Takalar, diundang untuk membahas persiapan atau langkah-langkah yang dilakukan menghadapi veeirifikasi factual. Pertemuan ini digelar Minggu 11 Desember di secretariat DPC Partai Garuda Takalar dengan dihadiri separuh pengurus inti.(nasrullah)