Maju Caleg DPR-RI, Patmawati Dapat Dukungan dari Alumni Angkatan 80 – 85 SMAN 358 Takalar

Inilah alumni SMAN 358/1 Takalar yang baru-baru ini ikut reuni dan temu kangen baru-baru ini.-nasrullah-

RAKYATBERSATU.COM.- Dr Hj Patmawati, S.KP, M.Kes, colon anggota legislatif DPR-RI daerah pemilihan Sulsel I yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar kini terus melakukan sosialisasi utamanya di wilayah-wilayah yang dianggap bisa mendulang suara tinggi.

Dalam setiap momentum Patmawati ikut melibatkan diri di dalamnya. Seperti dalam kegiatan reuni alumni SMAN 358/I Takalar yang baru-baru ini dilaksanakan. Hadir ratusan alumni SMAN 358/1 Takalar mulai dari angkatan 80-an hingga angkatan 90-an.

Kehadiran Patmawati dimomen reuni alumni ini sangat tepat. Sebab meskipun acara reuni ini tidak ada unsur kampanye di dalamnya, paling tidak dia bisa memperkenalkan diri kepada teman-teman alumni kalau mereka akan maju sebagai calon legislatif DPR- RI dari partai Gerindra.

Beberapa teman mulai dari alumni angkatan 80 hingga 85 yang berhasil dimintai komentarnya mendukung Dr Hj Patmawati bahkan siap untuk memenangkannya.

Salah satunya adalah Syamsuddin Opa alumni SMAN 358 Takalar kepada media menyatakan mendukung sekaligus memenangkannya Hj Patmawati di pemilu 2019 tahun depan.

“Sebagai sesama alumni SMAN 358 Takalar seyogianya kita mendukung dan memenangkannya. Apalagi alumni SMAN 358/1 Takalar saat ini sudah mencapai 13 ribuan lebih dan belum lagi warga Takalar lainnya,”ujar Syamsuddin.

Sekadar diketahui Ketua Stikes Tanawali Takalar ini adalah satu-satunya calon legislatif daerah pemilihan Sulsel I yang berasal dari Takalar. Karena Patmawati ini adalah satu-satunya yang berasal dari Takalar maka dianggap punya peluang untuk terpilih, tetapi intinya harus bersatu.-nasrullah-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *