Muhammadiyah Bulat Dukung Syaiful Saleh, Tim Mulai Bekerja

Inilah tim kerja calon anggota DPD RI, Dr Ir HM Syaiful Saleh memperlihatkan kartu nama yang siap untuk dibagi-bagikan kepada warga maupun simpatisan Muhammadiyah. foto nasrullah-

RAKYATBERSATU.COM.– Pemilihan Umun 2019  sudah semakin dekat. Tinggal  kurang lebih 7 bulan lagi  akan dimulai, tepatnya 17 April 2019.

Sekarang ini hampir semua calon, apakah itu calon anggota legislative (DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten) maupun calon anggota DPD  mulai turun kemasyarakat  membagi – bagi alat peraga kampanye seperti kartu nama maupun stiker kepada calon pemilih untuk meraih dukungan.

 Seperti halnya yang dilakukan oleh tim atau simpatisan calon anggota DPD RI, Dr Ir HM Syaiful telah memanfaatkan momen acara Muhammadiyah untuk membagi-bagi kartu nama. Selain menggunakan tim sukses, Syaiful Saleh juga setiap saat turun ke daerah melakukan sosialisasi.

Seperti yang terlihat diacara peluncuran buku  Ketua Umum PP Muhammadiyah, Dr Haedar Nashier kartu nama Dr Ir HM Syaiful Saleh banyak yang beredar yang telah dibagi-bagikan oleh timnya.

Salah satunya adalah Musa yang mengaku mendukung  calon  anggota DPD RI Syaiful Saleh. Musa yang sehari-harinya bekerja sebagai karyawan di Unismuh Makassar, meminta warga Muhammadiyah maupun simpatisan Muhammadiyah di Sulsel untuk bersatu menyatukan pilihan kepada Syaiful Saleh.

“Jika kita bersatu menyatukan pilihan kepada Syaiful Saleh, Insya Allah kita bisa menang,”harap sekaligus doa dari Musa.-nasrullah-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *