Perkuat Komunikasi Caleg, Partai Garuda Resmikan Rumah Aspirasi

 Inilah rumah aspirasi caleg Partai Garuda di Jl Andi Tonro, Makassar.-nasrullah-

RAKYATBERSATU.COM. -Pemilihan calon anggota DPR-RI, DPRD I dan II serta DPD dan presiden pada pemilu 2019 sisa empat bulan lagi. Kurun waktu kurang lebih 4 bulan kedepan, intensitas gerakan caleg dari masing-masing partai peserta pemilu untuk merebut simpati pemilih semakin kencang.

Alat peraga kampanye seperti spanduk, baliho, sticker, kalender, kartu nama dan lainnya mulai ditebar dimana-mana. Semua itu dilakukan agar mereka dikenal dan pada akhirnya bisa dipilih pada 17 April 2019 tahun depan.

Partai Garuda salah satu dari empat partai baru peserta pemilu di 2019, juga memiliki cara lain untuk menarik simpati pemilihnya. Partai ini memiliki gerakan yang sulit dibaca oleh pesaingnya. Partai ini terkesan tidak terlalu pamiliar di media cetak maupun media elektronik. Tetapi, anehnya partai ini justru lebih pamiliar ditengah masyarakat luas.

Sisa waktu empat bulan kedepan partai garuda betul-betul memanfaatkan waktu ini secaraintens membangun komunikasi, baik antara  caleg dengan sesama caleg serta dengan calon pemilih.

Agar komunikasi ini bisa berjalan maksimal,  caleg  DPR-RI  Dapil Sulawesi Selatan, telah menginisiasi  sebuah kantor yang diberi nama rumah aspirasi. Kantor ini letaknya di Jl Andi Tonro, tampak terpasang spanduk Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, SE,MM dan Sekjen Partai Garuda, Abdullah Mansuri.

Rumah Aspirasi Caleg DPR RI Dapil Sulawesi Selatan telah diresmikan oleh Sekretaris DPD Partai Garuda Sulsel, Subhan Gani. Hadir Ketua Dewan Penasihat Partai Garuda Sulsel, Dr Abbas Selong yang juga mantan anggota DPRD Provinsi Sulsel, serta sejumlah caleg DPR-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota dan Kabupaten.

Rumah Aspirasi ini diadakan bukan saja untuk kepentingan caleg DPR-RI tetapi juga DPRD Provinsi, DPRD Kota maupun kabupaten.

Abbas Selong maupun Subhan Gani berharap dengan keberadaan rumah aspirasi caleg Partai Garuda ini, para caleg, apakah itu caleg pusat, provinsi, kota maupun kabupaten bisa menggunakan rumah aspirasi ini.

“Jika ada hal-hal yang perlu dibicarakan bersama untuk kepentingan pemilu 2019 dapat dikomunikasikan di rumah aspirasi caleg partai garuda di Jl Andi Tonro ini,”ujar Reynaldi salah seorang caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 sekaligus orang yang menginisiasi rumah aspirasi caleg ini.-nasrullah-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *