100 Imam Desa dan 400 Guru TK Terima Insentif

 Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM secara simbolis menyerahkan biaya insentif bagi Imam Desa dan Kelurahan serta biaya insentif bagi guru TK/TPA Se Kab. Takalar

RAKYATBERSATU.COM.-Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM menyerahkan secara simbolis insentif bagi Imam Desa dan Kelurahan serta guru TK/TPA Se Kabupaten Takalar.

Insentif sebesar Rp. 1.500.000 per orang untuk 3 bulan diberikan kepada 2 orang imam desa dan keluhan serta 1 orang perwakilan Ketua DPD BKPRMI Takalar mewakili guru TK/TPA di Masjid Agung Takalar. Rabu, 9 Mei 2018.

“Ada 100 orang Imam desa dan kelurahan dan 400 orang guru TK/TPA yang diberikan insentif. Tahun ini Pemda berikan Rp.500.000 per orang. Jadi total yang dibayarkan masing-masing sebanyak Rp. 1.500.000 untuk triwulan per orang,”kata Irma, Staf Bagian Kesra Setda. Kab. Takalar.

Bupati Takalar H. Syamsari mengharapkan insentif yang diberikan tersebut dapat memacu lagi para imam dan guru TK TPA untuk menyebarkan syiar Islam.

“Saya himbau kepada imam desa dan kelurahan maupun Guru TP/TPA di Takalar ikut serta menggalakkan program pemerintah yaitu Gerakan shalat berjamaah di masjid dan Gerakan baca dan hafal Al-qur’an,” kata H. Syamsari.

Selain itu Syamsari juga berharap kepada para imam desa dan kelurahan agar ikut membantu pemkab mengajak warga untuk aktif shalat berjamaah di masjid dan melayani dengan ikhlas jika ada warga yang ingin menikah.

Dan kepada para guru TK/TPA, Syamsari lebih giat mengajarkan anak didiknya menghafalkan Al-qur’an dan mengajarkan akhlak yang lebih baik lagi. Sehingga ke depan anak didiknya tumbuh menjadi anak yang soleh dan soleha, menjadi hifzil qur’an yanh membanggakan orang tua.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Takalar juga menyerahkan piagam penghargaan bagi peserta MTQ ke XXX Tk. Prov. SulSel di Malili Kab. Luwu Timur yang digelar beberapa waktu lalu yang diberikan simbolis kepada salah satu peserta MTQ.

Sekda Takalar DR. Ir. H. Nirwan N,M.Si dan Kemenag Takalar Hj. Adliah,SH.MH juga turut hadir dalam pemberian insentif tersebut. (hms)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of