Pengurus Perkumpulan Dosen Kopertis Dikukuhkan

RAKYATBERSATU.-Para pengurus Perkumpulan Dosen Kopertis Indonesia (PDKI) dikukuhkan Minggu (8/10/20170 di kampus STIE AMKOP Makassar. Pengurus periode pertama ini di dikukuhkan oleh Ketua Pusat PDKI, Dr. Suradi Najamuddin , MT didampingi Sekjen, Dr. Buyung Romadhani, M,Si.

Pengurus yang dilantik sebanyak 60 orang, mereka ini adalah para Dosen Kopertis Dipekerjakan (DPK) di Perguruan Tinggi Swasta yang menyebar di Sulsel dan sekitarnya.

Program pertama akal dilakukan PDKI dalam waktu dekat yakni konsolidasi organisasi, pembentukan dewan pengurua wilayah dan daerah. Di samping itu PDKI akan memfasilitasi dosen dalam pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi.

Kegiatan itu diantaranya  pada  kenaikan pangkat para dosen dan penerbitan jurnal internasional dan jurnal nasional terakreditasi.

Acara penandatanganan berita acara pengukuhan pengurus  oleh  Ketua PDKI Dr. Suradi Majamuddin, Sekretaris Jenderal Dr. Buyung Romadani yang disaksikan  Dr. Ahdan Sinilele, Sudirman SE, MM, Dr. Ahmad, Dr. Marif Mansyur, dan Ibrahim, SE, M.Si.

Turut hadir para pengurus serta Dewan penasehat Dr. Ahmad, Dr. Sudirman, dan ketua panitia, Dr. Gunawan Bata Ilyas, M.Si.

Musyawarah kerja I telah digelar Kamis (21/9/2017) di kampus STIE AMKOP Makassar, dihadiri Kordinator Kopertis IX Sulawesi, Prof Dr.Ir.Andi Niartinigsih, MP.

Prof Andi Niartiningsih dalam sambutannya mengharap kepada organisasi yang baru ini, membuat program program membumi.
Sederhana serta dapat menyelesaikan masalah tentunya dengan tetap menjaga nama baik Kopertis. (yahya)