Devo Khaddafi Pimpin Perhumas Makasar-Sulsel

RAKYATBERSATU.COM.- Kepala Biro Humas dan Protokol Kantor Gubernur Sulsel, Devo Khaddafi, SE dilantik menjadi Ketua Badan Pengurus Cabang Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia periode 2018-2021.

Pelantikan pengurus baru ini dilaksanakan Rabu (31/10/2018), di Hotel Gammara oleh Ketua Umum Perhumas, Agung Laksamana, M.Sc, MCIPR.

Devy selaku ketua baru Perhumas Makassar Sulsel, saat memberi sambutannya menegaskan, peran humas tentukan citra organisasi ke depan. “Citra pimpinan ada pada humasnya. Kompetensi insan pers harus senantiasa ditingkatkan,” katanya.

Pelantikan pengurus Perhumas dirangkaikan dengan Rakor dan Workshop Kehumasan dengan mengusung tema Sinergi Humas untuk Bangsa.

Tampil selaku nara sumber, Kepala Pusat Data dan Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho dan Ketua Umum Perhumas.

Ketua Panitia Rakor dan Workshop Kehumasan, Amrullah Hanafi melaporkan, kegiatan dihadiri humas instansi pemerintah, perguruan tinggi negeri dan swasta.

Kepengurusan Perhumas Makassar Sulsel ini, Wakil Ketua I dan II, Bahtiar Maddatuang dan Yanti Sultan.

Sekretaris, Irwansyah,Wakil Sekewtaris, Nikita Andi Lolo. Bendahara dan Wakil Bendahara, Elvira Jayanti dan Fiko Ardiansyah

Tim Pakar yakni; Adi Suryadi Culla, Andi Alimuddin Unde, Muh Akbar, Iqbal Sulthan dan Subhan Yusuf.

Kepala Humas Kantor Bupati Jeneponto, Dr. H. Sarifuddin D, S.Pd, SE, MM menilai pelantikan Perhumas, dapat jadi pilar dan mediator antar pemerhati dan pelaku kegiatan kehumasan di Sulsel baik sebagai pejabat di bagian humas di pemerintah kabupaten dan kota, tegas doktor ilmu ekonomi PPs-UNM ini.

Hal sama juga ditegaskan Pembantu Humas LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Dr. Muhammad Yahya, M.Si, menilai kehadiran Perhumas di Makassar akan menjadi wadah untuk saling membagi pengetahuan dan keterampilan dalam menjalankan profesi kehumasan, tandas mantan wartawan Harian Pedoman Rakyat ini.

Humas UNM, Dr Burhanuddin, M.Si menilai Perhumas Makassar Sulsel, akan menjadi wadah untuk meningkatkan keterampilan dan membangun relasi yang semakin luas.(maruf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *