Ini Dia Aksi Penyiar Cantik Radio Venus di Hari Kartini

Management Radio Venus melakukan aksi bagi bagi souvenir untuk Pengguna Jalan dalam rangka perayaan Hari Kartini, 21 April 2017

rakyatbersatu.com– Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada setiap tanggal 21 April, dan moment inipulah yang dimanfaatkan oleh management Radio Venus menyapa pecinta venus (sapaan untuk pendengar radio Venus ), dimana konsep kegiatannya adalah aktivitas membagikan souvenir berupa pin dan merchandise, kepada masyarakat kota Makassar yang kebetulan melewati beberapa titik jalan seperti jalan Hertasning, Bolulevard, dan Pantai Losari,  hal  menarik dari kegiatan mereka yang memang para crewnya kebanyak wanita, adalah membagikan souvenir tersebut dengan mengenakan pakaian kebaya khas ibu Kartini.

Meski terlihat ribet, para penyiar radio yang tentu  kesehariannya sibuk dengan aktivitas broadcasting ini tetap tampak sangat anggun dalam aksinya, selain membagikan souvenir mereka juga memberikan satu pesan motivasi kepada para pengguna utamanya kaum perempuan Makassar, untuk terus bersemangat melanjutkan cita cita ibu Kartini dalam memperjuangkan hak perempuan utamanya.

“Kami ingin mengambil bagian dalam moment penting perayaan hari Kartini, dan kami sengaja untuk menyapa pendengar kami, dengan pakaian kebaya seperti ini untuk kembali mengingatkan semangat dari Ibu Kartini dalam memperjuangkan hak hak kaum perempuan,” kata Direktur Radio Venus  Asnillah NR Jhonny.

Wanita yang akrab disapa mbak Nila ini juga menambahkan, bahwa Radio Venus dengan konsep music station telah hadir selama 47 tahun  dan telah menjadi bagian utuh dari keberadaan kemajuan kota Makassar dimana setiap programnya kami senantiasa memberikan konten yang positif bagi masyarakat terkhusus pula untuk para perempuan .

Sejumlah pengendara tampak tersenyum melihat aksi penyiar radio tersebut. Banyak dari mereka mengaku terhibur saat bisa ketemu langsung dengan para broadcaster Radio Venus, aktivitas menyapa pendengar ini diakhiri dengan kegiatan live report di anjungan Pantai losari bersama dengan beberapa warga kota Makassar yang kebetulan melewatkan santai sore di anjungan. (yd/r)