Mappamancu, PNS Asal Sinjai Lolos ke Final PNS Inspiratif 2018 Kemenpan RB2

RAKYATBERSATU.COM.- Kepala Seksi Kesehatan Masyarakat Veteriner Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sinjai, drh. Mappamancu berhasil masuk final seleksi PNS Inspiratif 2018 Se-Indonesia yang diadakan oleh Kemenpan RB.

Sosoknya sederhana dan inspiratif ini mampu menyisihkan ribuan peserta hingga tersisa 15 orang kandidat yang masuk pada tahap akhir penilaian ke III.

“Masuk dalam 15 besar seleksi PNS Inspiratif 2018, tentu membawa kebanggaan tersendiri bagi saya secara pribadi. Akan tetapi, sesungguhnya keberhasilan ini bukan lah hasil kerja sendiri akan tetapi berkat bantuan dan arahan pimpinan dan kerja sama teman-teman kantor,” tutur drh. Mappamancu.

Dia berharap dengan menjadi nominasi 15 besar PNS inspiratif di Indonesia mampu bermanfaat untuk masyarakat dan memberikan motivasi kepada teman-teman PNS di Kabupaten Sinjai maupun PNS di Indonesia

“Semoga Masih bisa lolos ke Tahap 3 besar. Oleh karena itu Mohon doa dari sahabat, keluarga, kolega serta seluruh Masyarakat Kabupaten Sinjai maupun wilayah lainnya.” Tuturnya.

Dia juga mengucapkan banyak terima kasih terhadap semua pihak yang telah memberikan dukungan dan doa sehingga berhasil masuk tahap 15 besar seperti saat ini.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan Bapak Bupati Sinjai, Bapak Sekertaris Daerah Kab Sinjai, Bapak Kepala Dinas peternakan dan Kesehatan Hewan, Ibu Kepala BKPSDMA Kab Sinjai bersama staf, serta seluruh sahabat dan masyarakat Sinjai maupun diluar kabupaten Sinjai sudah mendukung saya baik melalui Instagram atau pun melalui Vote Vlog di website genpi.co dan terkhusus buat keluarga saya terima kasih atas dukungannya selama ini.” Tuturnya.

Dilangsir dari laman resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), ajang anugerah ASN tahun 2018 merupakan ikhtiar untuk memilih dan mendapatkan sosok ASN panutan yang kiprah dan kinerjanya baik, bahkan melampaui ekspektasi organisasi dan masyarakat.

Tidak hanya untuk menyemarakkan HUT Korpri ke-47, penilaian PNS inspiratif ini juga untuk mengenalkan kepada masyarakat mengenai siapa PNS yang memiliki dedikasi tinggi dan inspiratif bagi masyarakat. (isna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *