“Nassami” Deklarasi di Jalan Sehat Jaya

Laporan : Dian Ayu Pratiwi
Mahasiswa KPI FDK UIN Aladdin Makassar

RAKYATBERSATU.– Prof. H.M. Nurdin Abdullah dan  Andi Sudirman Sulaiman S.T (Nassami) menggelar jalan sehat Sulsel Jaya di lapangan Karebosi. Minggu 22 Oktober 2017.

Jalan sehat ini  merupakan kegiatan yang diusung oleh tim pemenangan Prof Andalan, sebutan lain dari bakal calon gubernur.

Dalam acara ini, ia juga berbagi door prize diantaranya 1 unit mobil, 5 unit motor, 50 unit sepeda, dan berbagai kejutan lainnya.

Selain mengadakan jalan sehat,  Prof. H.M. Nurdin Abdullah dan  wakilnya juga menyampaikan pidato deklarasi untuk menjadi kandidat gubernur Selawesi Selatan.

“Terima kasih atas kedatangan semuanya, mulai besok kami akan menyusun program-program untuk bagaimana memajukan Sulsel” kata Nurdin.

Kegiatan jalan sehat ini diikuti pula oleh 500 ribu peserta dari berbagai kota di Sulawesi Selatan.

vatusan ribu orang mengikuti jalan sehat Sulsel Jaya yang digelar oleh bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nursin Abdullah-Andi Sudian Sulaiman, di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (22/10/2017).

Dalam kesempatan ini, Nurdin Abdullah dan Sudirman Sulaiman juga mendeklarasikan diri sebagai calon gubebur dan wakil gubernur di hadapan para relawan dan pendukungnya.

“Terima kasih atas kedatangan semuanya, muli besok kami akan menyusun program-program untuk bagaiman memajukan Sulsel,” kata Nurdin. (*)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of