Tiga Pengurus FOKSI Santai di Bandara Jelang Munas Bali

Pengurus Federasi Olahraga Seluruh Indonesia (FOKSI) Sulsel, Dr. Herman Dody, M.Pd (paling kiri), Muslim, S.Pd, M.Pd (baju kuning), Pengurus Kabupaten FOKSI Takalar, Dr. Wahyudin, M.Pd (berdiri) berfoto sesaat sebelum ke Bali, Jumat (30/11/2018).

RAKYATBERSATU.COM.-   Tiga pengurus Federasi Olahraga Kabaddi Seluruh Indonesia (FOKSI) Provinsi Sulawesi-selatan dan Pengurus FOKSI Kabupaten Takalar menikmati suasana santai di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin jelang pemberangkatan menuju ke lokasi Musyawarah Nasional (Munas) FOKSI ke- I, di Provinsi Bali.

Ketiga pengurus yang akan berangkat tersebut, masing-masing Sekretaris Umum Pengprov FOKSI Sulsel, Dr. Herman Dody, S.Pd, M.Pd , Sekretaris Umum Pengkot FOKSI Makassar, Muslim, S.Pd, M.Pd, Sektetaris Umum Pengkab FOKSI Takalar, Dr. Wahyudin, M.Pd. Selain ke tiga pengurus dari Provinsi Sulsel tersebut, juga ikut serta salah seorang Pengurus Provinsi FOKSI Sulawesi Barat, Firman, S.Pd, M.Pd.

Sekretaris Umum Pengprov FOKSI Sulsel, Dr. Herman Dody mengatakan lebih senang memilih nongki-nongki di Cafe Bangi Coffe Bandara Internasional Sultan Hasanuddin sambil menunggu jadwal pemberangkatan ke Munas Bali.

“Jadi kami bertiga sengaja memilih tempat ini sekedar melepas kepenatan sambil menunggu pemberangkatan pesawat yang kebetulan delay yang seharusnya berangkat pukul 16.40 tetapi karena sesuatu hal sehingga diundur hingga pukul 18.30,”ujar Dr. Herman Dody yang juga Sekretaris Badan Penerbit UNM ini.

Sementara itu Sekretaris Umum FOKSI Kota Makassar, Muslim, M.Pd menambahkan bahwa dirinya merasa bahagia dan senang nongki-nongki sambil bersosial media di dunia maya dengan teman-temannya sebelum pemberangkatan.

“Saya sih senang saja di tempat ngopi seperti ini sambil kita tunggu pemberangkatan pesawat,”papar Muslim sesaat sebelum.pemberangkatan, Jumat (30/11/2018) di Cafe Bangi Coffe Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. (Wahyudin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *