Film Melawan Takdir Tayang di Oldak ke-6

Laporan : Fathul Mubaraq H.
Mahasiswa FDK UIN Alauddin Makassar

RAKYATBERSATU.- Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin  Makassar,  kembali menggelar  Olimpiade Dakwah (Oldak)

Tahun 2017  ini tercatat adalah yang keenam kalinya jurusan ini mengadakan perlombaan yang mengundang SMA sederajat di Sulawesi Selatan .

Hal yang berbeda di pembukaan Oldak ke- 6 (25-10-2017) yakni dirangkaikan acara promosi film berjudul “Melawan Takdir” yang dirilis dari novel karya Prof. Hamdan Juhannis.

Hamdan merupakan professor muda UIN Alauddin Makassar yang berhasil membuat karya novel dan diaplikasikan dalam sebuah film yang pastinya akan membuat para penontonnya nanti semakin terbawa akan alur cerita film tersebut.

Pembukaan Oldak ke- 6 dihadiri  dari  siswa  beberapa SMA/MA/MAN yang berada di Sulawesi Selatan dan mahasiswa jurusan KPI.

Antusias peserta terlihat dari banyaknya peserta yang hadir dari pembukaan Oldak ke- 5  sebelumnya, terlebih karena dirangkaikan  acara ini dengan promosi film “Melawan Takdir”  membuat peserta semakin tertarik  hadir  pada acara pembukaan.(*)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of