Suzuki Mega Camp di Gelar Lap.Syech Jusuf Gowa

Suzuki Shooter 115F1

Suzuki Shooter 115F1

Main Dealer Suzuki PT Sinar Galesong Pratama dan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar event akbar bertajuk Suzuki Mega Camp 2013. Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Syech Jusuf Kabupaten Gowa tanggal 9 -10 November 2013 merupakan arena paling tepat untuk memiliki sepeda motor Suzuki. Pasalnya, Suzuki akan memajankan setiap konsumennya dengan memberikan diskon khusus untuk setiap pembelian motor Suzuki.

“Semua transaksi pembelian motor Suzuki di arena ini mendapatkan diskon khusus hingga Rp 2.700.000. Tidak hanya itu kami juga memberikan keringanan uang muka mulai Rp 300 ribu,” kata Gunadi Gunawan, Manager Sales, PT Sinar Galesong Pratama Makassar.

Suzuki Mega Camp 2013 ini merupakan upaya Suzuki untuk semakin memperkuat pasarnya di Indonesia. Kegiatan dilaksanakan sepanjang tahun 2013 ini dilaksanakan  di 60 kota/kabupaten di seluruh Indonesia.

Arena ini merupakan wadah bagi masyarakat dan pecinta sepeda motor Suzuki untuk berkumpul, mendapatkan informasi serta berbagi pengalaman berkendara dengan sepeda motor Suzuki.

Khusus untuk wilayah Sulsel, Suzuki Mega Camp dikemas lebih menarik dengan berbagai kegiatan yang tidak hanya menghibur tetapi juga memberi manfaat langsung kepada setiap pemilik sepeda motor Suzuki maupun yang baru akan membeli sepeda motor Suzuki.

Seperti pelaksanaan di daerah lain, Suzuki Mega Camp di Kabupaten Gowa ini akan menyuguhkan berbagai lomba diantaranya Drag Bike Suzuki. Pentas drag bike ini dikhususkan bagi  generasi muda berbakat, mulai dari kelas Pemula hingga FAA. Diharapkan, mereka bisa bersaing serta meningkatkan profesionalisme, sportifitas dan fairplay.

Di arena ini ada juga Lomba Mewarnai, Goyang Caisar, Festival Band Pelajar, Free Checkup (gratis oli + hadiah langsung), Safety Riding, Testride, City Tour, Games Bazaar, dan Senam pagi.

Untuk menggairahkan pentas Suzuki Mega Camp ini, panitia menyiapkan acara spesial yakni  Modern Dance, Free Style serta pernampilanm khusus Loejoe Band
Dengan kegiatan yang sangat beragam tersebut dipastikan event ini terlaksana dengan sukses.

” Kami berharap warga Gowa dan sekitarnya memanfaatkan kesempatan ini. Karena kami akan memberikan sesuatu yang beda, namun pasti sangat menguntungkan, ” tandas Fredrik Tulaseket, Marketing Manager PT Sinar Galesong Pratama.

Semua kegiatan yang di suguhkan dalam Suzuki Mega Camp ini, kami  harapkan menjadi ajang pembuktian bahwa kualitas Suzuki jauh lebih baik dari yang lainnya. (yd)