Apel Stem Cell Ampuh Perbaiki Kerusakan Sel

Larry Widjaja diapit Sven Gohla, Motivator Andrie Wongso dan Frederic Serres
Larry Widjaja diapit Sven Gohla, Motivator Andrie Wongso dan Frederic Serres

LAIN apel lain pula khasiatnya bagi kesehatan manusia. Kalau sebelumnya masyarakat Indonesia sempat trauma mengkonsumsi  Apel  Gala, Fuji,  Red Delicious dan  Granny.asal Amerika Serikat lantaran terkontaminasi bakteri Listeria Monocytogenes yang berbahaya  bisa menyebabkan infeksi serius – kini gilirian .Apel langka Uttwiler Spatlauber menjadi buah bibir. Pasalnya, Apel   tak bisa dimakan karena rasanya sepet dan tak enak  yang tumbuh di pegunungan Swiss Utara ini memiliki khasiat unik dan luar biasa.

Pada saat kulit pohon dan  Apelnya yang masih menempel digores, secara ajaib dapat menyembuhkan batang dan buahnya sendiri. Bahkan  setelah dipetik – sang Apel  mampu bertahan  tetap segar hingga empat bulan, Praktis  Apel  hampir punah  Uttwiler Spatlauber lantaran hanya tersisa sekitar 20 pohon dan sangat dilindungai pemerintah Swiss ini,  jauh lebih lama dibandingkan buah Apel pada umumnya,

Tak pelak,  hal ini mengundang  rasa ingin tahu para ilmuwan  Swiss untuk meneliti  dan mengembangkan Sel Induk  (Punca)   Apple Collagen yang memiliki kemampuan menyembuhkan diri. Dari penelitian para ilmuwan, telah ditemukan daya hidup  tak terbatas dari  Sel Induk Apple Stem Cell Plus. Pada 2008 silam, perusahaan Mibelle Biochemistry berhasil menemukan cara mengembang-biakkan dan panen Sel Punca Apple Uttwiler Spatlauber  tanpa merusak pohon langkanya dalam wujud Apple Stem Cell Plus (ASCP).
“Lewat proses penelitian, terbukti secara ilmiah dan klinis, ternyata sel induk ASCP   sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.  Khasiat utamanya ampuh memperbaiki sel yang rusak, mengaktifkan sel yang tidur, meregenerasi sel,” ujar  Larry Widjaja – Director Associate Biogreen Science kepada RB,Com di Discovery Hotel, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, baru-baru ini.

Dikonsumsi Selebriti Dunia

Sebaliknya, lanjut Larry antara lain didampingi didampingi  Prof. Dr. Sven Gohla dari Mibelle Group dan  Frederic Serres dari Induchem Switzerland serta motivator Andrie Wongso  mengungkapkan, berdasarkan penelitian pula –  proses penuaan pada manusia berhubungan erat dengan sel Punca (sel induk) dalam tubuh manusia. Penyebab lainnya yakni penurunan metabolism sel dan jaringan, berkurangnya produksi Sel Punca yang baru serta penurunan aktifitas Sel Punca. “ASCP  mengandung antioksidan  tinggi, mengurangi komedo dan jerawat, melembabkan kulit, membuat kulit kenyal, mencegah kekeringan dan kulit pecah-pecah, membuat kulit indah dan berkilau. “Bahkan, mampu  mencerahkan dan menolak keriput hingga membuat orang terlihat lebih muda,”  jamin Larry seraya menambahkan Sel Induk Apel Stem Cell memberi rangsangan tepat bagi sel Punca tubuh manusia untuk mengaktifkan diri, menstimulasi regenerasi sel hingga kulit menjadi lebih sehat dan elastis,   “Alhasil, banyak keluhan kesehatan dan masalah kulit dapat terbantu dengan mengkonsumsi Apple Stem Cell Plus yang di Indonesia didistribukan  secara luas Biogreen Science,” jelasnya.
ASCP  saat ini sudah banyak dikonsumsi dalam aneka bentuk minuman, serbuk Herbal. Di Amerika, Swiss, dan di beberapa negara, khasiat Apel ini tengah menjadi buah bibir. Apalagi demi menjaga kesehatan mereka  para selebritis dunia  seperti Jennifer Lopez, Victoria Beckham hingga First Lady USA – Michelle Obama, termasuk yang rutin mengkonsumsi produk Apel ini  * (nasakah dan foto – ata)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *