Living Plaza Perintis Makassar Resmi Beroperasi

RAKYATBERSATU.COM.- Kawan Lama Group kembali melakukan ekspansi bisnis dengan membuka Living Plaza ke-3 di Makassar, tepatnya di jl. Perintis Kemerdekaan Km 09.

Pembukaan Living Plaza Perintis kali ini menghadirkan 7 unit bisnis kawan lama group sekaligus, yaitu, Ace, Informa, Informa elektronics, Toys Kingdom, Ataru, Chatime dan Krisbow.

“Living Plaza hadir memberikan konsep pengalaman berbelanja di toko ritel kawan lama group dalam satu lokasi setelah sebelumnya buka di Latanete dan Pettarani pada 2014 lalu.Harapannya, kehadiran Living Plaza yang ke-13 di Makassar ini dapat melengkapi kebutuhan masyarakat akan perlengkapan rumah tangga, furnitur, hingga gaya hidup dengan staf dan pelayanan yang profesional,” ujar Nana Puspa Dewi Marketing Directur Kawan Lama Group, Kamis, (12/3)

Dikataka Nana, pembukaan kali ini menjadi momen spesial karena ACE di Living Perintis merupakan toko yang ke-200 dan menjangkau pelanggan di 46 kota di Indonesia, selain itu, tahun ini ACE juga merayakan ulang tahunnya ke-25 selama itu pula ACE merupakan bagian dari keluarga indonesia dengan menghadirkan kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap mulai dari perkakas hingga otomotif,” ujarnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Komisaris Kawan Lama Living Plaza Perintis, Letjen TNI Agus Surya Bakti, Pj Wali Kota Makassar, Iqbal S Suhaeb, Panglima Kodam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi dan beberapa lainnya. (ar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *