Panen Hadiah Simpedes BRI di Takalar

Sekda Takalar DR. Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si, Sabtu (14/10) saat membuka resmi Panen Hadiah Simpedes BRI

RAKYATBERSATU.- Sekda Takalar DR. Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si, Sabtu (14/10) membuka  resmi Panen Hadiah Simpedes BRI di Halaman Kantor BRI Cabang Takalar dengan pengundian hadiah utama 1 unit mobil. Kegiatan ini juga disaksikan Kajari Takalar, Wakapolres Takalar, Pimpinan Bank BRI Cabang Takalar,dan para Nasabah Simpedes BRI Sekab. Takalar.

Sekda Takalar mengatakan tabungan Simpedes salah satu produk BRI yang mendapat simpati masyarakat sampai di tingkat pedesaan.

“Bagi masyarakat Simpedes  bukan sesuatu yang asing. Menabung di Simpedes sudah menjadi kebutuhan masyarakat.Disamping memberikan rasa aman, produk BRI ini juga memiliki daya tarik tersendiri.Salah satunya pengundian hadiah yang secara rutin dilaksanakan hari ini. Pengundian simpedes BRI ini merupakan wujud kepedulian Bank BRI kepada para nasabahnya dan BRI merupakan mitra Pemda khususnya rakyat Takalar,” kata Nirwan.

Dikatakan Nirwan, seiring  program dan kebijakan Pemda Takalar yang meliputi Pendidikan, Kesehatan, infrastruktur dan Ekonomi kerakyatan, Bank BRI Cabang Takalar merupakan mitra bagi masyarakat ekonomi bawah utamanya dalam mengembangkan usaha mikro kecil dan menengah yang menggunakan akses BRI dalam mengembangkan usahanya.

“Ini membuktikan Bank BRI semakin dekat dengan rakyat, Untuk itu diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan layanan ATM bersama dan yang belum menabung agar dapat menabung karena saat ini layanan serta produk yang beragam dari BRI Cabang Takalar dapat memberikan layanan perbankan yang modern sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini, ” sebutnya.

Kepala Cabang BRI Takalar  Hendry Hatorangan Manalu mengatakan kegiatan pengundian simpedes periode I ini merupakan wujud kepercayaan Bank BRI kepada nasabah dimana jumlah total nasabah yang mengikuti pengundian hadiah simpedes Bank BRI sebanyak 86.565 nasabah untuk periode I  mulai dari bulan maret sampai agustus 2017 dengan hadiah utama sebuah mobil dan beberapa hadiah lainnya.

Sementara H. Arifin. S.Sos, selaku penyidik Pengundian Simpedes Periode I ini mengatakan peserta yang bisa ikut dalam pengundian ini adalah nasabah yang memiliki saldo minimal Rp 100 ribu. (hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *