Film Cinta Daeng Mulai Syuting

RAKYATBERSATU.COM.-. Film produksi Gerenimo Productions bertajuk Cinta Daeng, hari ini,Kamis (25/1/2018) memulai syuting di kawasan Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP PAUD dan Dikmas) Sulawesi Selatan, Jalan Adiyaksa Makassar.

Film layar lebar yang mengangkat nilai-nilai lokal Sulsel yang dipadu konflik percintaan dan perjodohan di masyarakat Makassar yang dikemas dalam drama sinema ini juga melibatkan pemain lokal Sulawesi Selatan. Mereka adalah anak muda dari berbagai kampus di Makassar. Termasuk murid SD, SMP, dan SMA.

Sedangkan pemeran utama dalam film ini adalah Agie Jordan Prayuda sebagai Daeng, Lealonny Ashley sebagai Lea. Mereka didampingi bintang muda lokal lainnya seperti Zia Atha Gb dan Aulia Dwi Amanda Sarkia.

Melalui film yang difasilitasi Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP PAUD dan Dikmas) Sulawesi Selatan ini diharapkan bisa mengubah sudut pandang para orangtua dalam menyikapi perjodohan anak-anaknya di zaman sekarang.

Produser film Cinta Daeng, Mario Fransisco, pada konferensi di Aula Angin Mammiri BP AUD-Dikmas mengatakan, film ini diharapkan bisa diterima masyaraka Sulsel dan menjadi tontonan yang berbeda dibandingkan film-film sebelumnya.

“Melalui film ini dapat menunjukkan kualitas serta kekuatan dunia perfilman di Kota Makassar yang kaya bahasa dan budaya,” kata Mario.(red/lo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *