Padi Reborn dan Ari Lasso akan Meriahkan HUT ke-13 D’Liquid Claro

RAKYATBERSATU.COM.– D’Liquid Claro Makassar kembali mempersembahkan tiga event akbar dengan menghadirkan dua pemusik handal yakni Padi dan Ari Lassso dalam rangkaian peringatan HUT ke-13 D’Liquid Claro tahun ini.

Event tersebut mulai dipersembahkan D’Liquid pada 29 Juni 2019 dengan menghadirkan artis dan DJ Vicky Nitinegoro .

Marketing Manager Entertainment D’Liquid Claro Makassar, Rocky mengatakan event ini dihadirkan bagi pecinta musik. Bukan hanya kemauan D’Liquid tetapi juga merupakan hasil survey terhadap apa yang diinginkan pengunjungnya.

“Event tersebut dimulai pada 29 Juni 2019. D’Liquid mengundanga artis dan DJ Vicky Nitinegoro yang akan menghibur D’Liquid People. D’Liquid People adalah sebutan bagi pengunjung D’Liquid. Kali ini, pengunjung hanya cukup membeli fresh drink dan bisa menikmati konser,” kata Rocky.

Event kedua, D’Liquid akan menghadirkan Padi Reborn pada 20 Juli 2019. Persembahan Padi Reborn kali ini, D’Liquid membatasi tiket dengan hanya 1000 tiket. Tiket presale dimulai dari harga Rp125 ribu, dan bisa didapatkan di tiket box Claro Makassar, Dalton, Phinisi Point, Almadera Hotel, Portico Garage, dan The Rinra.

Sementara untuk event ketiga, D’Liquid mengundang Ari Lasso sebagai event setelah anniversary. Ari Lasso akan tampil pada 16 Agustus 2019.

“D’Liquid juga akan menghadirkan spot-spot foto dalam rangka anniversary. Dengan tata lightening yang baik serta selalu berusaha memberikan yang terbaik. Alhamdulillah, animo dari clubbers cukup padat,” pungkasnya. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *