Petani Desa Sawakong Takalar Tewas Ditikam

Kasim Daeng Kasim korban pembunuhan  (ist)

RAKYATBERSATU.COM.- Kasim Daeng Kasim (43) seorang petani asal Desa Sawakong, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar tewas ditikam oleh Manra Daeng Rapi (37), Jumat (19/4/2019).

Informasi yang diterima media ini via whatsApp dari Kapolres Takalar AKBP Gani Alamsyah Hatta, Sabtu(20/4/2019) menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi berlatar belakang asmara. Pelaku  mengetahui  istrinya bersama  korban di kebun pisang tak jauh dari rumahnya.

Peristiwa itu bermula ketika Dg Rapi mencari istrinya di rumah namun tak ditemuinya. Kemudian mendapat informasi dari anaknya jika sang istri berada di rumah tetangga yang sedang pesta.

“Sesampai di tempat pesta, Mandra tidak menemukan isterinya, dia mulai curiga sehingga kembali mengambil badik dan mencari isterinya di perkebunan pisang belakang rumahnya yang berjarak kurang lebih 100 meter,” urai Gani.

Ketika di kebun pisang Dg Rapi menemukan istrinya berduan dengan korban. Amarah Mandra Dg Rapi tak terbendung.

“Pada saat pelaku mendapati korban langsung menikam korban sebanyak 2 kali, yang mengenai pada bagian perut sebelah tengah dan pada bagian dada sebelah kiri,setelah itu pelaku meninggalkan korban di TKP, kira-kira pukul 16.30 wita, ” ungkap Gani menceritakan.

Setelah mendapat informasi tentang kejadian tindak pidana pembunuhan tersebut anggota reskrim Polres Takalar bersama KSPKT serta Polsek Galesong Selatan, yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Takslar AKP Muh Warpa, didampingi oleh Kapolsek Galsel, AKP Ikhasanuddin serta KBO Reskrim Ipda Kaharuddin bersama anggota langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), untuk melakukan Olah TKP.”

Korban di bawah ke RSU Padjonga Dg Ngalle, untuk kemudian diminta izin keluarga korban untuk dilakukan visum. Selain terduga pelaku Mandra Dg Rapi ikut diamankan saksi Tini binti Dg Nyalla di Polres Takalar.,” pungkas Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah (sw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *