Dukun Cabul di Bone Garap Pasiennya

RAKYATBERSATU.COM.- Abdul Salam (36), Warga Jalan Pisang, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone terpaksa harus berurusan dengan polisi lantaran diduga melakukan pencabulan terhadap seorang perempuan yang datang berobat padanya.

Praktek bejat sang dukun cabul ini terungkap setelah salah seorang keluarga ‘pasiennya’ AN (39) yang menjadi korbannya melaporkan tersangka ke polisi.

“Setelah pulang dari ketemu pelaku, adik saya menjadi pendiam dan trauma. Saya kemudian tanya adik saya, ternyata digituin oleh pelaku. Kami keberatan,” ujar AN.

Saat diperiksa Polisi, Salam mengaku mampu menyembuhkan penyakit hingga membuka jodoh. Setiap korbannya, khusus gadis yang ingin dibukakan pintu jodohnya harus memenuhi persyaratan, seperti menyiapkan gula merah, pisang, dan kelapa muda.

Setelah persyaratan dipenuhi pasien, kemudian pelaku memandikan si gadis. Saat itulah pelaku melancarkan aksinya.

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim kepada media, Senin (5/2/2018) mengatakan, pelaku sementara diamankan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Bahkan, pelaku sudah mengakui perbuatannya.

“Jadi modus yang dipakai oleh pelaku ini adalah bersetubuh untuk menyembuhkan penyakit korban,” tutur AKBP Muhammad Kadarislam.(rbc/r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *