52 Orang Atlet Tenis Meja Bertarung di Porkot VII Kota Makassar

Ketua Pengurus Kota Persatuan Tenis Meja Kota Makassar, Andi Akbar, S.Pd,M.Pd (kacamata) didampingi sejumlah Pengurus PTMSI Kota Makassar dan Panitia Porkot lainnya di Arena Bosowa Sport Centre, Selasa (23/4/2019)

RAKYATBERSATU.COM.– Sebanyak 52 orang atlet tenis meja Kota Makassar bertarung di ajang Pekan Olahraga Kota (PORKOT) VII tahun 2019 Kota Makassar. Para atlet tersebut tersebar ke 12 kecamatan dari 15 kecamatan yang ada di Kota Makassar.

Sebaran atlet tenis meja tersebut masing-masing ke Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Tamalanrea, Ujung Tanah, Tallo, Manggala, Mariso, Rappocini, Tamalate, Mamajang, Bontoala, dan Sangkarrang.

“Antusias para atlet muda Kota Makassar dalam Porkot kali ini tentu perlu kita berikan apresiasi yang positif oleh karena hal itulah yang menjadi modal besar untuk pembinaan dalam melahirkan atlet masa depan Kota Makassar yang diharapkan mampu mengukir prestasi hingga ke level nasional kelak,”ujar Ketua Umum Pengurus Kota Persatuan Tenis Meja (PTMSI) Kota Makassar, Andi Akbar, SPd, M.Pd dalam sambutannya di Bosowa Sport Centre, Selasa (23/04/2019).

Sementara itu, Technical Delegate Cabang Olahraga Tenis Meja Porkot VII Kota Makassar, Dr. Wahyudin, MPd mengatakan pentingnya ajang ini dijadikan oleh para atlet tenis meja Kota Makassar untuk menunjukkan kapasitasnya bahwa mereka memang pantas mewakili Kota Makassar kelak di ajang bergengsi lainnya.

“Raihlah prestasi setinggi mungkin den gan cara-cara yang fair serta junjung tinggilah nilai-nilai sportivitas dalam olahraga sehingga prestasi yang diraih tersebut menjadi langgeng hingga level yang tertinggi tetapi dengan ikhtiar latihan dan doa yang maksimal,”ungkap Dr. Wahyudin, M.Pd yang juga Ketua Harian PTMSI Kota Makassar.

Nomor-nomor yang dipertandingkan dalam Porkot tahun 2019 ini masing-masing tunggal putera, tunggal puteri, ganda putera, ganda puteri dan ganda campuran. (Wahyudin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *