Adi Rasyid Ali, Panglima Tim Pemenangan DIAmi

RAKYATBERSATU. COM. Pasangan bakal calon Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) memaksimalkan tim pemenangannya dengan membentuk 11 tim pemenangan.Dan Adi Rasyid Ali (Ara) ditetapkan sebagai panglimanya.

Kesebelas tim tersebut diumumkan di Menara Pusat Tim Pemenangan Diami Jalan Lanto Dg. Pasewang, Senin (5/2/2018) sore ini.

Danny Pomanto menegaskan bahwa struktur pemenangan yang telah dibentuk tersebut akan bekerja dalam menjalankan mesin-mesin pemenangan hingga akar rumput.

“11 tim pemenangan akan bergerak untuk pasangan DIAmi, tim ini dikomandoi oleh pak Adi Rasyid Ali, yang dalam organisasi pemenangan kami sebut panglima,” kata Danny

Sementara itu, Politikus Golkar, Maqbul Halim yang baru saja ditetapkan sebagai Ketua Tim Media Menara DIAmi akan mempresiapkan strategi pemenangan untuk DIAmi.

“Lain padang lain belalangnya, lain lubuk lain pula ikannya. Lain sosok lain serangannya,” tutur Maqbul dalam sesi jumpa persnya, di Sekretariat Menara DIAmi.

Ditegaskan Maqbul bahwa dia tidak akan menjadikan pengalamannya di Golkar sebagai satu-satunya rujukan. Akan tetapi, apa yang dia tahu tentang Golkar akan menjadi rujukan untuk memperdalam strategi lawannya.

“Segala hal akan tergantung dari perkembangan yang ada. Kalau lawan kreatif, saya akan lebih kreatif. Kalau lawan cadas, saya akan lebih tajam,” tegasnya.

Maqbul yang baru saja didaulat menjadi Wakil Ketua Bidang Bidang Media dan Penggalangan Opini DPD I Golkar Sulsel, juga berstatus juru bicara sementara DIAmi.

Berikut tim pemenangan yang disiapkan pasangan DIAmi:

1.Tim Media (Squadron) diketuai oleh Maqbul Halim
2.Tim Komunitas (Intifada) diketuai oleh Nasran Mone
3.Tim Ormas (Gladiator) diketuai oleh Habib Muhsin
4.Tim Pemuda (Spartan) diketuai oleh Rio
5.Tim Tokoh Masyarakat (Legend) diketuai oleh H. Arsyad
6. Tim Mahasiswa (Xman) diketuai oleh Irfan Darmawan NM
7.Tim Hukum, untuk kandidat didampingi oleh Adnan Buyung Azis, sementara kuasa hukum kandidat didampingi oleh Jamaluddin dan Yusuf Gunco.
8.Tim penggalangan (Komodor) diketuai oleh Awi
9.Tim Logistik diketuai oleh Inci
10 Ketua Tim Perempuan (belum disebutkan)
11. Ketua Tim Bermotor (belum disebutkan). (rbc/int)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *