Appi-Cicu: Ini Nomor Urut Terbaik

RAKYATBERSATU.COM.– Mendapatkan nomor urut 1 (satu) membuat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) sangat bahagia. Bagi pasangan ini, angka satu adalah angka terbaik.

“Ini nomor urut terbaik. Angka terbaik. The one and only one,” tutur Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin usai pengundian nomor urut di Hotel Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa siang (13/2/2018).

Ditegaskan Appi angka satu adalah angka pemenang. Dan angka ini akan membawanya meraih kemengandi Pilwalkot Makassar 2018. “Angka satu, angka kemenangan,” sebutnya.

Sementara itu, pasangan DIAmi yang mendapat nomor urut 2 juga menyambutnya dengan suka cita karena angka akan mengantarnya pemimpin kota Makassar untuk kedua kalinya.

Dalam kesempatan yang sama, baik pasangan Appi-Cicu maupun pasangan DIAmi sepakat menciptakan pilwakot Makassar yang sejuk dan damai.

Appi mengimbau kepada para simpatisan dan pendukungnya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban jelang dan selama perhelatan Pilwalkot Makassar.

“Jangan coba untuk terpancing. Mari rapatkan barisan dan perkuat jaringan agar jaringan yang sudah terbentuk itu semakin solid. Dengan target-target yang sudah kita susun insya Allah kita akan memenangkan Pilwalkot Makassar 2018,” pungkasnya.

Sementara Danny Pomanto tak henti-hentinya Danny Pomanto mengingatkan para pendukungnya dan warga Makassar khususnya agar tidak mudah terpancing pada aksi provokasi oknum-oknum tertentu yang ingin mengacaukan Pilkada kota Makassar.

“Jangan terpancing, jangan terpancing sekali lagi jangan terpancing. Semua doa kita dikabulkan oleh Allah. Tidak ada alasan untuk kita tidak damai walaupun kita dipancing, kita harus damai,” tandasnya.(rbc/ar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *