Buktikan Visi Pemerintahan Terbaik, Danny Raih IVL Award 2018

RAKYATBERSATU.COM– Buktikan memiliki visi pemerintahan terbaik, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto meraih kembali penghargaan Indonesia Visioner Leader (IVL) Award 2018, dari Koran SINDO dan sindonews.com.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung CEO MNC Grup, Hary Tanoesoedibjo, di Hotel The Westin Jakarta, Selasa (27/3/2018) dalam event The Power of Collaboration.

Program tersebut merupakan rangkaian event pemberian apresiasi bagi para pemenang dan peserta Indonesia Visioner Leader.

Danny menjadi satu diantara 12 Kepala Daerah di Indonesia yang dianggap memiliki visi pemerintahan terbaik.

Indonesia Visionary Leader dikemas untuk menguji visi sekaligus kompetensi para pemimpin daerah.
Diharapkan setelah mengikuti program yang dicetuskan Divisi Redaksi dan Litbang KORAN SINDO ini, para pemimpin daerah semakin terpacu untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja mereka.

“Peningkatan tersebut kemudian diharapkan bisa berimplikasi untuk memupuk keyakinan kepada masyarakat bahwa pemimpin mereka memang memiliki kompetensi yang mumpuni dalam menjalankan pemerintahan,” kata Pemimpin Redaksi KORAN SINDO Pung Purwanto.

Wali Kota Makassar non aktif Danny Pomanto usai menerima tersebut mengatakan sebagai seorang pemimpin tugasnya hanya bekerja melayani masyarakat. Jika kemudian mendapat apresiasi atas kinerja dan performanya sebagai pemimpin, tentu itu juga dipersembahkan untuk masyarakat yang dipimpinnya.

“Untuk itu, rasa syukur saya haturkan atas penghargaan yang saya terima hari ini (27/03) sebagai Peringkat Pertama dalam pemaparan Indonesia Visionary Leader dengan tema the Power of Collaboration yang diselenggarakan Koran Sindo di Westin Hotel, Jakarta. Penghargaan ini adalah untuk warga Kota Makassar dan saya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh warga Kota Makassar ,” tuturnya.

Selain Danny, kepala daerah lainnya yang ikut ambil bagian dalam program ini adalah Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, Wali Kota Bogor Bima Arya, Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Wali Kota Jambi Syarif Fasha.

Saat ini Danny Pomanto masih menjabat Wali Kota Makassar non aktif lantaran dirinya maju kembali sebagai petahana berpasangan dengan Indira Mulyasari dengan nomor urut 2, di pilwalkot Makassar 2018. (red/lo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *