Danny Pomanto: Jangan Terpecah, Karena Beda Pilihan

RAKYATBERSATU.COM.-Warga Losari Kecamatan Ujung Pandang sangat terpikat dengan program yang dilasanakan Pemerintaha Kota Makassar yang dipimpin Wali Kota Moh.Ramdhan Pomanto.

Hal tersebut terungkap saat sejumlah warga Losari bersilaturrahim dalam menjalin keakraban bersama Wali Kota Makassar, Ir Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Minggu Malam (28/01/2018).

Wali Kota Danny dikesempatan itu menyatakan dirinya punya kedekatan emosional dengan warga Losari bahkan itu sudah terjalin sejak lama sebelum dirinya menjadi walikota.

“Alhamdulilah saya dan warga di losari punya kedekatan emosional sejak lama, disini banyak banyak teman dan saudara saya, ini malam kami bersilaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan. “tutur Danny Pomanto.

Terkait Pilwakot Makassar, Danny dikesempatan baik itu meminta restu warga Losari untuk maju kembali menjadi walikota.

“Sebentar lagi kita akan mengikuti Pilkada serentak, dan Insya Allah saya kembali ikut di Pilwali, kepada semua saudaraku semoga semua berjalan dengan baik dan mohon dukunganta semua. “ucapnya yang disertai pekikan tepuk tangan warga losari.

Kepada warga Losari tetap meminta agar warga Makassar untuk tetap mengedepankan persaudaraan meski beda pilihan.

“Jangan kita terpecah, kalau kita beda pilihan tidak apa, karena semua kita saudara semua, dan bagaimana Makassar bisa lebih maju kedepan. Tahun ini kita akan selesaikan pedestrian di Losari dan Hajibau.”jelasnya.

Sementara Ketua Perwakilan warga losari, Ady Rahim mengaku semenjak kepeminpinan DP selaku walikota sangat banyak kemajuan di kota Makassar. Olehnya, ia berhatap kedepan sosok pemimpin inovatif DP kembali menahkodai pemerintahan di kota Daeng ini.(ac/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *