Danny Pomanto Pamit Cuti Pilkada Makassar

RAKYATBERSATU.COM.-Hari ini, Senin, 12 Februari 2018 menjadi moment penting bagi Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto. Karena hari ini terakhir kalinya memimpin upacara bendera lingkup Pemerintah Kota Makassar, dan memulai cutinya untuk mengikuti Pilkada Makassar 2018.

Danny Pomanto telah menjabat selama hampir empat tahun ini akan menjalani masa cuti terhitung sejak 13 Februari 2018 sampai 23 Juni 2018.

“Besok saya resmi cuti. Hari ini saya ingin menyampaikan terima kasih atas kerja kita semua. Mulai dari lurah, camat, seluruh staf, jajaran, hingga pimpinan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Pemkot Makassar, yang hingga hari ini terus bersama menoreh sejarah baru, yang tidak pernah diperoleh sebelumnya,” kata Danny dalam amanatnya.

Danny berpesan agar selama menjalani masa cutinya, jajaran di Pemkot Makassar tetap fokus bekerja. Mereka diminta menunjukkan prestasi dan kinerjanya, dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Jangan sampai ada kegaduhan. Saya akui, memang kita masih memiliki masalah yang belum terpecahkan. Tetapi sebentar akan saya jelaskan apa saja yang bisa kita lakukan untuk mengatasi persoalan itu,” ujarnya.

Kata Danny, ada lima poin penting yang harus tetap terjaga dalam birokrasi Pemkot Makassar, yakni kekompakan, loyalitas, sentuh hati, mampu berkarya, dan terus melanjutkan tradisi baik yang selama ini telah dibangun.

“Mari kita tetap menjaga pemerintahan yang terus maju, dua kali tambah baik, profesional, dan terus berprestasi. Terima kasih semua,” tutup Danny.(rbc/hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *