Di Hari Kedua, Film Cinta Samadengan Cindolo Na Tape Banjir Penonton

Pemeran Film Cinta=Cendolo Na Tape saat mengabadikan Moment di sela sela kegiatan Nonton Bareng

RAKYATBERSATU.COM.- Memasuki hari kedua pemutaran Film Cinta samadengan Cindolo Na tape (24/8/2018) antusias warga masyarakat Makassar untuk menyaksikan keseruan kelanjutan kisah persahabatan Timi dan Ian setelah memasuki jenjang SMA semakin besar, kebanyakan dari para penonton adalah mereka yang sebelumnya sudah pernah menonton film versi pendeknya beberapa tahun silam.

Seperti yang diungkapkan penonton bernama Elsa Adelia (20 thn), di Studio 21 Mall Panakkukang kemarin.

“Ternyata kisah mereka (Timi dan Ian) setelah SMA justru semakin menyenangkan untuk disaksikan, makanya saya mengajak teman teman untuk nonton film ini lagi, soalnya kami penasaran sebelumnya, bagaimana lagi kisahnya ini dua sahabat. Filmnya keren banyak unsur lucunya dan yang pasti kia bangga bisa nonton film karya anak Makassar,”ungkapnya.

Film yang disutradarai sang Produser sendiri Andi Burhamzah, kemarin (24/08/2018) melakukan kegiatan nonton bareng dengan semua pemain serta crew di Studio 21 Mall Panakkukang, dalam kegiatan nonton bareng ini hadir juga Sineas Makassar, Rere.

Penonton yang rebutan untuk Berfoto dengan Cast Film Cinta = Cendolo Na Tape

Pria yang sudah sukses menolorkan Film Silariang ini mengapresiasi Film Cinta samadengan Ci ndolo Na Tape, menurutnya alur film yang dihadirkan cukup asyik untuk di nikmati oleh penonton, filmnya keren.

Film yang sudah release sejak tanggal 23 Agustus 2018 ini, selain tayang diseluruh Bioskop Kota Makassar, juga hadir dibeberapa kota lainnya, seperti Jakarta, Bogor, Surabaya, Bekasi, Manado, Gorontalo, Ambon, Jayapura, Palu, Pontianak Banjarmasin Palangkaraya, Balikpapan, Samarinda, Bau Bau, Kendari, Mamuju, Sengkang dan Kota Palopo.

Film yang digarap oleh 786 production dan Timur Pictures ini, merupakan remake dari film pendek yang pernah booming diera tahun 2007. Kisah yang diceritakan dalam film Cinta sama dengan Cindolo Na Tape cukup eksentrik bahkan akan menjadi pengobat rasa penasaran untuk mereka yang sudah menyaksikan film pendeknya, serta menjadi trend ikon baru film Makassar.

Produser dan jSutradara Film Cinta Samadengan Cindolo Na Tape, Andi Burhamzah mengungkapan bahwa Remaja cenderung memiliki gaya hidup yang lebih modern.

“Nah film ini dikemas secara apik dengan gaya percintaan yang unik. Jika film yang digarap pada 2007 lalu bercerita tentang kisah cinta Timi dan Ian yang masih duduk di bangku SMP, maka kali ini bercerita tentang kisah cinta mereka dimasa SMA, para pemain film sebagian masih sama. Seratus persen aktor dan aktrisnya adalah anak-anak Makassar, pokoknya yang belum nonton wajib segera ajak semua keluarga nonton diakhir pekan ini, jangan sampai ketinggalan,” tutup Anca. (rbc/r

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *