DIAmi:Insya Allah Kita Menangkan Suara Rakyat

RAKYATBERSATU.COM.- Meski Makassar diguyur hujan lebat blusukan silaturrahmi Danny Pomanto hari ini di Kelurahan Panampu, Jumat (9/3/2018) tetap terasa istimewa, karena Danny didampingi calon wakilnya, Indira Mulyasari Paramastuti.

“Saya turun dengan kekuatan lengkap, saya bersama Indira jarang-jarang tampil lengkap seperti ini, inilah kesyukuran kita berkumpul kembali, Insya allah jika diamanahkan dua periode pasti saya akan terbantu dengan hadirnya Ibu Indira, yakin dan percaya beliau bisa melengkapi kekuragan kita selama ini,” terangnya.

Tak mau kalah, Indira pun menimpali bahwa Danny merupakan sosok yang betul dibutuhkan Makassar, pembawa manfaat dengan inovasi yang sudah diakui dunia.

“Sekarang saya berdiri di depan bersama idolata semua (Danny, red). Saya tidak mau berpanjang lebar karena tadi sudah dijelaskan semua gagasan oleh idolata bapak wali kota tercinta, intinya saya siap meringankan kerja-kerja wali kota ke depan,” tutupnya.

Kehadian Danny-Indira ditempat ini disambut antusias oleh warga. Kerinduan warga seakan terobati ketika pasangan berslogan DIAmi tersebut muncul bersama dan menyapa mereka. Sorakan ‘oppoki’ terus menggema, ditingkahi alunan musik kasidah yang menjadi khas majelis Talim Kelurahan Panampu, turut melengkapi semarak acara silaturahmi tersebut.

Muh Jerre, salah seorang tokoh masyarakat setempat mengaku optimis DIAmi akan memenangkan pertarungan Pilwalkot Makassa. Karena masyarakat Makassar pemilih cerdas dan realistis menentukan pilihan sehingga DIAmi menjadi pilihannya.

“Bapak Danny Pomanto punya modal yang tak dimiliki lawannya yaitu program yang sukses menyentuh semua lapisan masyarakat, apalagi sudah ada pemdampingnya perempuan, muda dan cerdas. DIAmi ini merupakan pasangan paripurna, sempurna saling melengkapi,” ungkap Jerre memuji pasangan DIAmi.

Dalam kampanye dialogis di tempat ini Danny menandaskan lagi bahwa kehadirannya di Pilkada tiada lain untuk merumuskan kembali nasib dan masa depan Makassar dua kali tambah baik.

“Banyak sejarah yang telah kita torehkan. Hari ini masyarakat telah bangkit bergerak bersama pemerintah, kesadaran yang tinggi dengan potensi yang besar, inilah kekuatan rakyat. Insya allah kita akan menangkan suara rakyat, ingatki semua tanggal 27 Juni,” papar wali kota jago arsitek tersebut.(rbc/l8)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *