F8 2019 akan Digelar di Citraland Losari dengan Performa Lebih Menarik

RAKYATBERSATU.COM.– F8 Makassar atau International Eight Festival and Forum tahun 2019 bakal digelar di Citraland Losari Sunset Cove 8, JL. Metro Tanjung Bunga kota Makassar, pada 11 hingga 13 Oktober mendatang.

F8 2019 dipastikan tampil lebih baik dan menarik pada semua kegiatannya, baik itu Festival Fashion, Food, Fiction Writers & Fonts, Fine Art, Folks, Fusion Music, Flora & Fauna, dan Film.

Sofyan Setiawan, Direktur PT. Festival Delapan Indonesia dalam siaran persnya mengatakan
Di tahun keempat ini akan di gelar lebih spektakuler dari tiga tahun gelaran event international ini sebelumnya.

“Jika dalam beberapa tahun terakhir perhelatan berturut turut digelar di Anjungan Pantai Losari yang ternyata menjadi magnet kunjungan bagi seluruh masyarakat dan wisatawan mancanegara maka di tahun 2019 ini berpindah lokasi demi memberikan rasa aman dan nyaman dengan lokasi yang lebih luas sehingga dapat menampung jumlah pengunjung yang jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya,” sebutnya.

Sofyan Setiawan menegaskan bahwa F8 tahun ini akan lebih meriah dengan lokasi baru di Citraland Losari Sunset Cove 8, JL. Metro tanjung bunga kota Makassar, ini untuk menjawab tingginya animo masyarakat yang ingin berkunjung ke perhelatan event yang telah menyita perhatian dunia, pihak penyelenggara memastikan jika perhelatan tahun ini akan menyajikan hal baru yang jauh lebih menarik dari tiga tahun sebelumnya.

“Di tahun ke empat ini, kami melakukan evaluasi mendalam agar apa yang menjadi catatan dari kekurangan ditahun sebelumnya, yang memang benar benar menjadi perhatian kami seperti kemacetan diarea Pantai losari karena jumlah pengunjung yang tidak terbendung, olehnya itu untuk mengantisipasinya di tahun 2019 ini, lokasi eventnya kita pindahkan,” ungkap pria yang akrab disapa Wawan,

Sofyan menyampaikan pihaknya telah menyiapkan Lokasi yang strategis di Citraland Losari Sunset Cove 8, JL. Metro tanjung bunga kota Makassar, yang akan didesain sedemikian rupa untuk memanjakan mata pengunjung, tak hanya itu area parkir yang lebih luas akan membuat pengunjung merasa nyaman. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *