Hut Makassar ke-412, Andi Mustaman : Jangan Lagi Ada Kemiskinan

Andi Mustaman saat kunjungan ke pasar tradisional

RAKYATBERSATU.COM – Sabtu 9 November 2019, Kota Makassar, merayakan hari ulang tahun ke-412. Bakal calon Walikota, Andi Mustaman menyampaikan harapannya.

Tokoh pendidikan Sulsel ini berharap, Kota Makassar semakin maju, bukan hanya pembangunan secara fisik tapi juga sumber daya manusia atau SDM-nya.

“Selamat hari jadi Kota Makassar ke-412 tahun, saya berharap Kota Makassar semakin maju, tidak ada lagi kemiskinan, semua masyarakat hidup sejahtera, serta dapat mengakses pendidikan secara mudah dan gratis” ujar Aman sapaan akrab Andi Mustaman, Sabtu (9/11/2019).

Kata dia, saat ini pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Makassar sudah cukup baik, semoga kedepan bisa semakin baik, sebab kesejahteraan masyarakat yang utama.

“Mari kita berjuang bersama untuk mewujudkan masyarakat sejahtera sesuai dengan bidang dan keahlian kita masing-masing. Sekali lagi, selamat hari jadi Kota Makassar,” jelasnya.

Ia pun mengajak warga aktif menjaga Makassar tetap aman dan kondusif serta bersama-sama membangun Kota Daeng lebih baik lagi.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *