Koordinator Kopertis IX Sulawesi Ingatkan Jangan Salah Pilih Perguruan Tinggi

Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr Ir Andi Niartiningsih, MP saat membuka Sulawesi Educational & Techno Expo 2017 di Manado Town Square, Kamis (9/11/2017).

RAKYATBERSATU.- Lulusan SLTA setiap tahun terus bertambah , dan sebagian besar dari mereka  ingin melanjutkan studi di perguruan tinggi.

“Memilih perguruan tinggi jangan seperti beli kucing dalam karung, tapi harus memperhatikan kondisi kampus bersangkutan,” demikian diungkapkan Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr Ir Andi Niartiningsih, MP saat membuka Sulawesi Educational & Techno Expo 2017 di Manado Town Square, Kamis (9/11/2017).

Dijelaskan, lewat pameran dan inovasi perguruan tinggi Sulawesi ke-10 di Manado masyarakat akan mendapatkan informasi secara detil tentang kampus yang tepat untuk menimba ilmu.

“Lewat pameran Kopertis IX mendekatkan¬† masyarakat agar mereka mendapatkan informasi secara terbuka dan benar sesuai regulasi dan aturannya,” sebut Niartiningsih.

Gubernur Sulut diwakili Kadis Pendidikan Provinsi Sulut, Drs Asiano Gemy Kawatu, dalam sambutannya menyambut baik dan sangat mengapreasi pameran pendidikan tinggi ini.

“Pameran ini akan menyajikan secara terbuka info perguruan tinggi dalam dan luar negeri kepada masyarakat Sulut,” katanya.

Pameran ini terlaksana kerjasama MICE Pro Indonesia, Dinas Pendidikan Provinsi Sulut, PT Telkom Indonesia, Telkomsel, Manado Post.

Turut hadir Kabid Kelembagaan dan Sistem Informasi Kopertis IX, Drs.Andi Lukman, Masi serta para pimpinan PTS se-Sulut. (Yahya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *