Malam ini, NH-Azis Paparkan Programnya di Metro TV

RAKYATBERSATU.COM.- Kamis (8/2/2018) malam ini, pukul 19.30 WIB, pasangan bakal calon gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) akan tampil di layar Metro TV dalam acara bertajuk “Kandidat Bicara”.

NH-Aziz yang siap bertarung melawan tiga rivalnya pada Pilgub Sulsel 2018 ini akan mengungkap visi-misinya di acara ini secara gamblang.

“NH-Aziz diundang tampil pada acara Kandidat Bicara di Metro TV malam ini, tepatnya pukul 19.30 WIB atau 20.30 WITA. Bagi masyarakat Sulsel yang ingin tahu konsep, visi-misi dan program NH-Aziz mewujudkan Sulsel Baru yang sejahtera, mari sama-samaki saksikan acara tersebut,” ajak Sekretaris GNH-17 Sulsel, Irwan Muin, Kamis (8/2/2018).

Program Metro TV yang dikemas dalam Kandidat Bicara ini, menurut Irwan Muin sangatlah baik untuk membedah konsep, visi-misi dan program NH-Aziz. Karena panelis yang dihadirkan merupakan tokoh nasional yang netral.

“Acara Kandidat Bicara di Metro TV itu ya bisa semacam menjadi uji kompetisi visi misi NH-Aziz di hadapan panelis. Itu bagus untuk membedah seluruh program pro-rakyatnya,” ulas Irwan yang juga politikus Golkar.

Pasangan NH-Aziz diketahui memiliki konsep Tri Karya Pembangunan. Gagasan besar itulah yang dijabarkan dalam sederet program pro-kampung alias pro-rakyat.

Mulai dari layanan kesehatan gratis berbasis KTP, pendidikan dan fasilitas sekolah gratis hingga kredit kesejahteraan tanpa bunga dan agunan. (rbc/int)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *