Nomor Urut 2, Angka Impian Pasangan DIAmi

RAKYATBERSATU.COM.-Prosesi pengambilan nomor urut yang digelar KPU Kota Makassar di Hotel Grand Clarion, Selasa (13/2/2018)telah usai. Namun bagi pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) yang mendapatkan nomor urut 2 memberi kebahagian tersendiri. Pasalnya angka 2 menjadi angka impian pasangan ini.

Dalam setiap sosialisasi, baik Danny Pomanto maupun Indira Mulyasari maupun para pendukungnya kerap mengajungkan angka dua (victory). Untuk membuktikan itu, lihat saja foto-foto kegiatan pasangan ini di dunia maya.

Bagi Danny Pomanto, nomor dua adalah nomor keberuntungan, juga sebagai pertanda bakal memimpin Makassar dua periode untuk mewujudkan Makassar dua kali tambah baik.

“Nomor dua itu artinya Oppo’ki. Tanda bahwa kita akan memimpin untuk periode yang kedua kalinya,” tutur Danny usai pengundian nomor urut.

Danny juga mengapresiasi para pendukung dan simpatisannya yang turut serta mengantar dirinya bersama Indira ke lokasi pengundian nomor urut tersebut.

“Begitu banyaknya masyarakat yang datang tanpa diundang walaupun hujan, terkonfirmasi sekitar 50 ribu orang. Saya sangat berterima kasih atas dukungan semuanya tanpa terkecuali,” ungkapnya.

Tak henti-hentinya Danny Pomanto mengingatkan para pendukungnya dan warga Makassar khususnya agar tidak mudah terpancing pada aksi provokasi oknum-oknum tertentu yang ingin mengacaukan Pilkada kota Makassar .

“Jangan terpancing, jangan terpancing sekali lagi jangan terpancing. Semua doa kita dikabulkan oleh Allah. Tidak ada alasan untuk kita tidak damai walaupun kita dipancing, kita harus damai,” tandasnya.(rbc/ar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *