Polrestabes Makassar Lepas 58 Polisi Purna Bhakti

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Endi Sutendi (kanan), mengalungi bunga salah satu Wisudawan Purna Bhakti, Ipda Arsad Masaniga (kiri).

RAKYATBERSATU.-Polrestabes Makassar melepas Sebanyak 58 anggotanya yang memasuki masa pensiun periode Juli 2016 hingga juli 2017. Mereka dilepas oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Endi Sutendi di halaman Polrestabes jalan Ahmad Yani, Makassar, senin (10/7).

Upacara pelepasan para anggota yang purna tugas itu juga diikuti para pejabat, jajaran Polsek, para anggota, PNS dan sekaligus pengurus Bhayangkari cabang Polrestabes Makassar turut hadir dalam pelaksanaan ini.

Meski sempat tertunda lima jam Pelepasan Wisudawan Purna Bhakti tersebut, dikarenakan Kapolrestabes Endi Sutendi yang dikonfirmasi belum berada di halaman. Para purna tugas ini kembali gelar gladi bersih hingga dilanjutkan makan siang yang dirangkaikan dengan syukuran Hut Bhayangkara ke-71 juga disuguhkan pada kenaikan pangkat per 1 juli 2017 dan pemotongan nasi tumpeng.

“Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan dan bisa dijadikan salah satu untuk para bhayangkara yang masih muda dan produktif agar senantiasa memberikan yang terbaik selama menjadi anggota polri, juga saya mengucapkan terima kasih kepada teman dan rekan sudah melakukan pengabdian. Saya merasa bangga atas pengabdian dan jerih payahnya, sudah mengabdi dan bangun Polrestabes,”kata Bambang Kabag Sumda Polrestabes Makassar.

Usai melakukan upacara pelepasan Wisudawan Purna Bhakti juga diberikan penghargaan sebagai simbolis. antar lain, sertifikat serta pengalungan bunga, dan diarak dengan Pedang Pora.(arman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *